Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis di Pokemon Go (No Cheating!)

Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis di Pokemon Go

PUGAM.com – Pokecoins adalah komoditas langka di Pokemon Go. Pokecoins bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item dan mewakili mata uang game yang Anda beli dengan uang sungguhan. Setidaknya ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Pokecoins, salah satunya metode gratis tanpa harus banyak terlibat dalam permainan.

Catatan: Ini bukan scam, cheating, hacking atau cara-cara curang lainnya.

Metode 1 – Membelinya Langsung

Metode pertama untuk mendapatkan Pokecoins adalah dengan membelinya langsung. Anda dapat mengakses menu “Shop” dan akan Anda temukan semua hal yang bisa dibeli menggunakan Pokecoins, termasuk Pokecoins itu sendiri yang harus dibeli dengan uang sungguhan.

Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis di Pokemon Go

Berikut daftar harga untuk Pokecoins:

  • $0.99 – 100 Pokecoins
  • $4.99 – 550 Pokecoins
  • $9.99 – 1200 Pokecoins
  • $19.99 – 2500 Pokecoins
  • $39.99 – 5200 Pokecoins
  • $99.99 – 14500 Pokecoins

Ini adalah struktur harga yang cukup standar untuk game premium pada umumnya, termasuk Pokemon Go. Di atas adalah cara tidak gratis alias Anda harus mengelurkan uang sungguhan untuk membeli Pokecoins atau membelinya menggunakan kredit Google Play. Kabar baiknya, ada cara untuk mendapatkan kredit Google Play secara gratis tapi tetap membutuhkan sedikit usaha, berikut caranya:

  1. Terlebih dahulu download Google Opinion Rewards.
  2. Setelah diinstal, buka aplikasi tersebut untuk memulainya. Anda mungkin harus mengisi sebuah survei terlebih dahulu.
  3. Tutup aplikasi, kemudian pergi berburu Pokemon seperti biasanya.
  4. Selama berhari-hari, berminggu-minggu, Anda akan menerima pemberitahuan yang meminta Anda untuk menyelesaikan survei di aplikasi Google Opinion Rewards.
  5. Setiap survei hanya berlangsung selama beberapa menit dan biasanya terdiri kurang dari sepuluh pertanyaan. Isi dengan benar.
  6. Hampir setiap kali Anda menyelesaikan survei, Anda akan diberikan aktual kredit Google Play yang bisa Anda pakai untuk setiap pembelian di Play Store, termasuk pembelian di dalam sebuah aplikasi.
  7. Seiring waktu, Anda akan mengumpulkan cukup kredit Google Play untuk membeli Pokecoins!

Metode 2 – Mengambil Alih Gym

Satu-satunya cara dalam game untuk mendapatkan Pokecoins tanpa harus mengeluarkan uang adalah dengan mengambil alih sebuah Gym dan meningkatkan level Gym tersebut (baca: Cara Mengambil Alih dan Meningkatkan Level Gym di Pokemon Go). Berikut langkah-langkahnya:

  1. Mulai cari Gym dan ambil alih Gym tersebut dengan cara bertarung sehingga Anda dapat menempatkan setidaknya satu Pokemon di sana. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara melakukannya, baca panduan ini!
  2. Setiap 21 jam sekali, Anda akan mendapatkan hadiah 10 Pokecoins. Anda akan mendapatkan jumlah Pokecoins yang sepadan berdasarkan berapa banyak Pokemon yang Anda miliki di Gym yang berbeda.
  3. Anda mendapatkan 10 Pokecoins dan 500 stardust untuk setiap Pokemon yang Anda miliki di Gym. Jika Anda memiliki lima Pokemon di lima Gym yang berbeda, Anda akan mendapatkan 50 Pokecoins dan 2500 stardust setiap 21 jam sekali.
  4. Jumlah Gym yang dapat Anda kuasai tidak terbatas, sehingga selalu tingkatkan kekuatan Pokemon Anda dan bertarung lah di setiap Gym untuk mengambil alih itu semua dari tim lawan! Namun, jumlah “cash ini” maksimal adalah 10, sehingga jika Anda berhasil menguasai 10 Gym berbeda, Anda akan mendapatkan 100 Pokecoins dan 5000 stardust setiap 21 jam sekali.

Apa yang Bisa Anda Beli dengan Pokecoins ?

Jika Anda baru bermain Pokemon Go, informasi ini akan sangat berguna.

  • Poke Balls – 20 Poke Balls sama dengan 100 Pokecoins, 100 Poke Balls sama dengan 460 Pokecoins, 200 Poke Balls sama dengan 800 Pokecoins.
  • Incense – 1 Incense sama dengan 80 Pokecoins, 8 Incense sama dengan 500 Pokecoins, 25 Incense sama dengan 1250 Pokecoins. Pelajari bagaimana cara menggunakan Incense di sini!
  • Lucky Egg – 1 Lucky Egg sama dengan 80 Pokecoins, 8 Lucky Egg sama dengan 500 Pokecoins, 25 Lucky Egg sama dengan 1250 Pokecoins.
  • Lure Module – 1 Lure Module sama dengan 100 Pokecoins, 8 Lure Module sama dengan 680 Pokecoins. Pelajari cara menggunakan Lure Module di sini!
  • Egg Incubator – 150 Pokecoins, dapat digunakan sebanyak tiga kali.
  • Bag Upgrade – 200 Pokecoins, meningkatkan penyimpanan barang Anda hingga 50 slot.
  • Pokemon Storage Upgrade – 200 Pokecoins, meningkatkan jumlah Pokemon yang bisa Anda bawa (tambahan 50).

Pokecoins adalah sumber daya yang sangat berharga, jadi gunakanlah dengan baik.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments