Samsung Siapkan 10 Juta Unit Galaxy S8 Jelang Peluncuran Bulan April

Samsung Siapkan 10 Juta Unit Galaxy S8 Jelang Peluncuran Bulan April

Jelang peluncurannya pada bulan April mendatang, Samsung akan menyiapkan 10 juta unit Galaxy S8 / via gizbot.com

PUGAM.com – Rumor terbaru tentang Samsung Galaxy S8 kali ini datang dari negara asalnya, Korea Selatan. Dalinsir ET News, Samsung telah mengonfirmasi bahwa 10 juta unit Galaxy S8 akan diproduksi sebelum perangkat tersebut diluncurkan pada bulan April mendatang.

Sumber diatas menyebutkan bahwa Samsung telah menyampaikan rencana produksi kepada pemasok, dimana setiap komponen perangkat Galaxy S8 baru akan tiba di pabrik perakitan pada bulan Februari, sedangkan produksi massal akan dimulai pada bulan Maret.

Mungkin Anda masih ingat, Samsung sebelumnya pernah menciptakan rekor dengan menjual 10 juta unit Galaxy S7 di bulan pertama setelah peluncurannya. Perusahaan ini tampaknya cukup percaya diri untuk memecahkan rekor yang sama dengan perangkat unggulan mereka berikutnya, Galaxy S8.

Sekedar mengingat, rumor sebelumnya tentang Samsung Galaxy S8 menyebutkan bahwa perangkat ini akan diperkuat dengan chipset Exynos 8895 dan CPU octa-core atau pilihan kedua bisa saja jatuh pada Snapdragon 835. Kapasitas RAM yang akan dibawa kemungkinan 8 GB dengan setup kamera ganda 12 MP dibagian belakang dan 8 MP untuk kamera depan.

Fitur lainnya meliputi iris scanner yang juga disematkan pada Galaxy Note 7. Mengenai harga, Samsung Galaxy S8 kabarnya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal 20% dari Samsung Galaxy S7.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
1 Comment
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
Eve Hunt
Eve Hunt
11 hari yang lalu

magnificent submit, very informative. I wonder why the opposite specialists of this sector do not understand this. You must proceed your writing. I’m confident, you have a great readers’ base already!Regards: <a href=”https://www.thedarkweblinks.com”>Eve Hunt</a>