Cara Menggunakan dan Mendapatkan Incense di Pokemon Go

Cara Menggunakan Incense Pokemon Go dan Dimana Anda Bisa Menemukannya 1

PUGAM.comIncense adalah salah satu item yang paling berguna sekaligus paling langka di Pokemon Go. Item ini dapat digunakan untuk menarik monster ke lokasi Anda dan biasanya didapatkan setiap kali Anda naik level. Dengan Incense, Anda dapat menangkap Pokemon meskipun hanya berdiam diri di dalam rumah. Pada dasarnya, Incense akan sangat berguna di beberapa kondisi, seperti ketika diluar rumah sedang hujan atau ketika Anda malas untuk keluar rumah.

Di bawah ini adalah panduan singkat tentang Incense di Pokemon Go, di mana Anda bisa menemukannya dan apa saja yang bisa dilakukan dengan Incense.

Cara Menggunakan Incense di Pokemon Go

Menggunakan Incense di Pokemon Go sebenarnya sangat mudah. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Dari layar utama Pokemon Go, pilih ikon Pokeball di tengah bawah layar.
  2. Ketika muncul menu, pilih “items” (ikon paling kanan bawah).
  3. Gulir hingga Anda menemukan Incense (jika Anda memilikinya).
  4. Kemudian pilih atau klik Incense tersebut sampai muncul di layar.
  5. Tekan Incense satu kali lagi untuk mengaktifkannya.

Setelah Anda mengaktifkan Incense, akan ada semacam kabut yang berputar-putar berwarna merah muda mengelilingi karakter Pokemon Go Anda, ini menunjukkan bahwa Incense sedang aktif. Selain itu, Anda juga bisa melihat ikon Incense di sudut kanan atas layar lengkap dengan timer yang menghitung waktu mundur 30 menit.

Perlu diingat bahwa Incense hanya aktif selama 30 menit semenjak diaktifkan, jadi Anda harus benar-benar mendedikasikan waktu penuh selama 30 menit untuk menangkap Pokemon sebanyak mungkin. Timer akan tetap berjalan bahkan jika Anda menutup permainan.

Di berbagai kondisi yang tidak bisa dihindari seperti gangguan server, ada panggilan telepon yang masuk atau ketika baterai ponsel Anda habis, timer akan tetap berjalan.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Incense ?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Incense adalah salah satu item paling berguna sekaligus paling langka di Pokemon Go. Item ini tidak akan sering Anda dapatkan, kecuali Anda membelinya langsung menggunakan koin. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan Incense:

  1. Cara paling umum untuk mendapatkan Incense adalah dengan naik level. Incense sering diberikan sebagai imbalan ketika pengguna mencapai tingkatan atau level baru.
  2. Anda dapat membelinya langsung menggunakan Pokecoins di Shop. Anda dapat membayar 80 koin untuk satu Incense, 500 koin untuk delapan Incense, dan 1250 koin untuk 25 Incense. Ada dua cara untuk mendapatkan koin atau Pokecoins, yaitu dengan membelinya menggunakan uang sungguhan, atau bisa juga didapatkan ketika Anda berhasil merebut sebuah gym.Cara Menggunakan Incense Pokemon Go dan Dimana Anda Bisa Menemukannya 1
  3. Di beberapa kasus yang sangat langka, banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka berhasil mendapatkan Incense dari Pokestops. Beberapa pengguna mengaku pernah mendapatkan Incense dari Pokestops sementara yang lain telah berusaha mengeksplorasi ratusan Pokestops tanpa menemukan satu pun Incense. Sekali lagi, Incense di Pokestops sangat langka dan Anda mungkin sebaiknya tidak bergantung pada cara ini.

Dari beberapa cara di atas, menurut kami cara paling mudah tanpa menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Incense adalah dengan mengambil alih sebuah gym di Pokemon Go. Setidaknya satu gym dalam satu hari, sehingga Anda akan mendapatkan 10 Pokecoins. Jadi jika Anda berhasil mengambil alih tiga gym berbeda dalam satu hari, Anda akan mendapatkan 30 Pokecoins.

Fungsi dari Incense di Pokemon Go

Intinya, Incense di Pokemon Go berfungsi untuk membawa Pokemon ke lokasi Anda. Item ini sangat digemari karena Pokemon akan muncul tanpa harus keluar rumah. Ada beberapa fakta yang perlu diperhatikan ketika Anda menggunakan Incense:

  1. Satu Incense akan berlaku selama 30 menit.
  2. Incense akan menarik Pokemon secara acak ke lokasi Anda.
  3. Pokemon akan muncul setiap lima menit sekali jika Anda tidak bergerak. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan sekitar enam kesempatan menangkap Pokemon untuk satu Incense yang diaktifkan.
  4. Dari sumber kode yang dipublikasikan di GitHub, menunjukkan bahwa Incense akan menarik satu Pokemon per menit ke lokasi Anda jika Anda bepergian sekitar 200 meter per menit. Kebenaran informasi ini belum dikonfirmasi, tapi banyak pemain telah melaporkan bahwa Incense cenderung menarik Pokemon ke lokasi mereka lebih sering saat mereka bergerak/berjalan dibandingkan saat mereka diam. 200 meter per menit bisa dicapai dengan cara berjalan cepat, tapi kami tidak merekomendasikan cara ini jika Anda bermain sendirian. Tetap utamakan keselamatan, terutama ketika Anda berada di tempat ramai atau di jalan. Setidaknya Anda perlu satu teman untuk memandu dan memantau kondisi jalan.
  5. Menurut beberapa laporan, Incense bisa didapatkan dari Pokestops jika Anda telah mencapai level 5.

Terakhir, jika Anda punya pengalaman menarik terkait Incense di Pokemon Go, share pengalaman Anda dengan yang lain melalui kolom komentar di bawah ini!

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: