Cara Menggunakan dan Mendapatkan Lure Module di Pokemon Go

Lure Module Pokemon Go

PUGAM.com – Sama seperti Incense, Lure Module adalah salah satu item yang paling berguna sekaligus paling langka di Pokemon Go. Item ini digunakan untuk membantu Anda menangkap Pokemon. Tidak seperti kebanyakan item yang hanya bisa dinikmati oleh satu orang, manfaat dari penggunaan Lure Module bisa dirasakan oleh orang-orang yang ada di sekitar Anda.

Berikut adalah penjelasan mengenai cara menggunakan Lure Module, fungsi dari Lure Module, dan cara mendapatkan Lure Module.

Cara Menggunakan Lure Module di Pokemon Go

  1. Pertama Anda harus melakukan perjalanan ke Pokestops. Lure Module hanya bisa digunakan di PokeStops.
  2. Setelah berada di PokeStops, tekan pada ikon PokeStops yang ada di layar Anda.
  3. Setelah terbuka, pilih ikon kecil berbentuk silinder putih di atas gambar PokeStops, ketuk ikon tersebut satu kali.
    Lure Module Pokemon Go 1
  4. Kemudian akan muncul layar konfirmasi untuk mengaktifkan Lure Module.
  5. Setelah diaktifkan, kembali ke layar utama dan PokeStops di mana Anda berada kini diguyur hujan bunga sakura merah muda, itu artinya Lure Module sudah aktif.
  6. Lure Module ini hanya berlangsung selama 30 menit dan Anda harus tetap berada di dekat PokeStops tersebut untuk menikmati manfaatnya. Jika Anda harus pergi, tunggu hingga masa aktif Lure Module habis.

Fungsi Lure Module di Pokemon Go

Sesuai namanya, Lure berarti “umpan” yang akan membantu memancing Pokemon ke tempat Anda, dalam hal ini ke PokeStops di mana Anda berada. Cara kerja Lure Module ini mirip dengan Incense, tetapi ada dua perbedaan utama dari kedua item tersebut.

Lue Module hanya bisa digunakan di PokeStops dan setiap orang yang berada di PokeStops yang sama dengan Anda bisa ikut menikmati Lure Module yang Anda aktifkan, atau sebaliknya Anda juga bisa menikmati Lure Module yang orang lain aktifkan.

Baca juga:

Di bawah ini ada beberapa fakta mengenai Lure Module yang perlu Anda ketahui:

  1. Siapa pun yang berada satu PokeStops dengan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Lure Module Anda. Demikian juga, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Lure Module yang diaktifkan oleh pemain lain di PokeStops yang sama. Ketika Ada beberapa orang yang mengaktifkan Lure Module secara bersama-sama, tidak akan ada efek khusus yang ditimbulkan.
  2. Lure Module berlangsung selama 30 menit. Tidak seperti Incense dan Lucky Eggs, Anda tidak akan melihat timer di sisi layar ketika Lure Module diaktifkan. Ketika Lure Module selesai, PokeStops Anda akan berhenti diguyur bunga sakura.
  3. Menurut beberapa sumber, Lure Module bisa membuat Pokemon Anda bertelur sekali setiap tiga menit. Informasi yang satu ini belum dikonfirmasi kebenarannya.
  4. Taktik populer dalam bermain Pokemon Go adalah dengan menggunakan tiga item sekaligus, yaitu Lure Module, Incense, dan Lucky Eggs dalam waktu bersamaan. Ini akan memunculkan banyak Pokemon dan Anda bisa mendapatkan XP dua kali lipat ketika berhasil menangkap mereka.
  5. Kebanyakan Lure Module dengan sengaja diaktifkan di sebuah PokeStops untuk menarik pemain lain. Tidak menutup kemungkinan, nantinya akan ada fitur yang memungkinkan Anda untuk membeli atau menjual PokeStops. Pada akhirnya ini membuka peluang bagi bisnis baru.
  6. Di beberapa kasus, ada laporan bahwa penjahat menggunakan Lure Module untuk menarik orang dan melakukan tindak perampokan atau penyerangan. Saran kami, hindari PokeStops yang sepi, terutama pada malam hari.
  7. Perlu diingat bahwa Lure Module ini “menelurkan” Pokemon segar di lokasi Anda. Ini tidak berarti bahwa Pokemon yang ada di sekitar Anda ditarik semuanya ke lokasi Anda. Anda masih harus berburu mereka di luar area PokeStops.

Cara Mendapatkan Lure Module di Pokemon Go

  1. Sama seperti Incense, Lure Module ini sering diberikan sebagai hadiah setiap kali Anda naik level. Setiap kali pemain naik level, maka ia akan mendapatkan beberapa item sebagai hadiah, salah satunya bisa Lure Module.
  2. Anda bisa mendapatkan Lure Module dengan cara membelinya langsung menggunakan Pokecoins. Satu Lure Module dihargai 100 koin dan delapan Lure Module dihargai 680 koin.
  3. Tidak seperti kebanyakan item, di mana beberapa pengguna mengaku bisa mendapatkannya di PokeStops. Khusus untuk Lure Module, hampir tidak ada kasus yang menemukan item ini di PokeStops.
  4. Cara terbaik untuk mendapatkan Lure Module adalah dengan mengambil alih gym. Untuk setiap gym yang berhasil Anda ambil alih, akan ada hadiah 10 koin dan stardust. Misalnya, jika Anda berhasil memasang tiga Pokemon di tiga gym berbeda maka Anda akan mendapatkan 30 Pokecoins setiap 20 jam. Jika Pokemon Anda masih tetap bertahan hingga berhari-hari maka akan ada banyak koin yang bisa Anda dapatkan, pada akhirnya cukup untuk membeli Lure Module.
Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: