Download PokeWhere, Aplikasi Pencari Pokemon untuk Android dan iOS

Download PokeWhere

PUGAM.com – Kali ini kami akan membagikan salah satu dari sekian banyaknya aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mencari Pokemon, sebuah aplikasi yang memiliki reputasi cukup baik di Play Store. Aplikasi ini dinamakan PokeWhere – Live Radar for GO.

PokeWhere akan menunjukkan lokasi Pokemon di sekitar Anda secara real time dan menampilkannya dalam sebuah peta. Syarat minimum untuk perangkat Android adalah telah menjalankan setidaknya sistem operasi Android 4.1 atau yang lebih baru.

Pemberitahuan: Sebelumnya, kami menyediakan link download PokeWhere yang bersumber dari Play Store, tapi sayangnya aplikasi tersebut kini tidak lagi ditemukan. Untuk itu, kami beralih ke APK Mirror dan versi yang kami sediakan di sini adalah versi 2.2.0 (terbaru).

Bagi Anda pengguna Android, download PokeWhere dari Play Store APK Mirror:

Bagi Anda pengguna iOS, download PokeWhere di App Store:

Mohon segera beritahu kami melalui kolom komentar di bawah jika ada link yang rusak atau mati. Terima kasih.

Cara Menggunakan PokeWhere

Cara menggunakan PokeWhere sangat mudah. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Download, Install, dan buka aplikasinya.
  2. Tekan tombol “My Location” di sudut kanan atas layar untuk menentukan posisi Anda saat ini.
  3. Ketika lokasi Anda telah terdeteksi, sebuah progress bar akan muncul di bagian atas. Selanjutnya aplikasi akan me-refresh untuk memunculkan lokasi Pokemon di dekat Anda.
  4. Jika Anda tidak melihat ada Pokemon, tekan tombol “Scan” berwarna biru di bagian bawah untuk mulai memindai lokasi.
  5. Ketika Pokemon muncul, klik lambang Pokemon tersebut dan ada informasi di sana mengenai berapa lama Pokemon tersebut akan muncul sebelum menghilang.

Masalah Umum PokeWhere

Jika Pokemon tidak terdeteksi, Anda perlu memindai ulang dengan menekan tombol “Scan” berwarna biru di bagian bawah, kemudian coba perbesar peta (zoom in). Jika setelah melakukan pemindaian berulang kali tapi Pokemon tetap tidak muncul, kemungkinan server PokeWhere sedang down. Anda dapat memantau kondisi ini melalui akun Twitter pengembang, klik di sini!

Jangan Lewatkan!

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: