Poke Scanner, Aplikasi Radar Pokemon untuk Android

PUGAM.com – Jika sebelumnya kami telah membagikan aplikasi yang dapat mendeteksi Pokemon dan mengirimkan pemberitahuan kepada Anda secara otomatis, kali ini kami akan kembali membagikan sebuah aplikasi khusus untuk mengetahui keberadaan Pokemon di sekitar Anda.

Aplikasi ini bernama Poke Scanner yang saat ini hanya tersedia di GitHub dalam bentuk APK. Poke Scanner merupakan aplikasi radar Pokemon untuk Android yang dikembangkan oleh Brian Estrada. Yang diperlukan untuk dapat menggunakan aplikasi ini adalah akun Pokemon Trainer Club. Jika Anda belum punya akun Pokemon Trainer Club, daftar di sini!

Setelah login menggunakan akun Pokemon Trainer Club, Anda bisa langsung melakukan scan untuk menemukan Pokemon, Gym, dan PokeStop.

Poke Scanner, Aplikasi Radar Pokemon untuk Android

(Kredit: rifki.id)

Poke Scanner juga dilengkapi fitur untuk menyembunyikan Pokemon yang tidak ingin Anda munculkan di layar. Selain itu, Anda bisa mengatur ukuran gambar Pokemon yang ada di peta.

Klil tombol di bawah ini untuk men-download Poke Scanner versi 1.6.5 langsung dari GitHub:

[pg_button url=”https://github.com/BrianEstrada/PokeScanner/releases” target=”blank” style=”flat” background=”#f27200″ size=”7″ center=”yes” icon=”icon: cloud-download”]Download dari GitHub[/pg_button]

 

Alternatif lain untuk menemukan Pokemon dengan mudah:

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments