PokeDetector, Aplikasi yang Akan Memberitahukan Jika Ada Pokemon di Dekat Anda!

PokeDetector, Aplikasi yang Akan Memberitahukan Jika Ada Pokemon di Dekat Anda

PUGAM.com – Kabar gembira bagi Anda penggila game Pokemon Go. Kini ada aplikasi khusus yang dapat mendeteksi keberadaan Pokemon di dekat Anda! Tak hanya itu, aplikasi ini akan mengirimkan pemberitahuan jika ada Pokemon terdeteksi tanpa harus membuka ponsel.

Aplikasi ini dinamakan PokeDetector dan memiliki kemungkinan besar untuk mengubah cara Anda menangkap Pokemon. Setelah menginstallnya, Anda akan diminta log in dengan akun Google Anda, PokeDetector kemudian akan berjalan di belakang layar dan akan mengirimkan pemberitahuan bila ada Pokemon di dekat Anda.

PokeDetector bahkan memiliki jangkauan dua kali lebih luas dibandingkan ketika Anda mencari Pokemon langsung melalui aplikasi Pokemon Go. Selain itu, PokeDetector dapat menunjukkan dimana keberadaan Pokemon dengan tepat, dan akan memberitahu Anda berapa lama masing-masing Pokemon itu akan muncul sebelum menghilang.

Dalam pengujian kami, PokeDetector tidak terlalu menguras baterai ponsel, jadi ini merupakan cara efisien untuk berburu Pokemon. Jika Anda merasa pemberitahuan dari PokeDetector terlalu sering muncul, Anda dapat menyesuaikannya seberapa sering aplikasi akan memeriksa Pokemon dan mengirimkan pemberitahuan.

Pemberitahuan: Sebelumnya, kami menyediakan link download PokeDetector yang bersumber dari Play Store, tapi sayangnya aplikasi tersebut kini tidak lagi ditemukan. Untuk itu, kami beralih ke APK Mirror dan versi yang kami sediakan di sini adalah versi 1.2.0 (terbaru).

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: