Xiaomi Mi 5S Catatkan Skor 164.000 di AnTuTu Benchmark

Xiaomi Mi 5 di AnTuTu

PUGAM.com – Telah beredar sebuah screenshot yang memperlihatkan raihan skor ponsel terbaru Xiaomi Mi 5S di aplikasi AnTuTu Benchmark. Foto tersebut diunggah di media sosial China, Weibo, tetapi tidak jelas siapa yang pertama kali mengunggahnya.

Xiaomi Mi 5S di AnTuTu

Bisa Anda lihat, Xiaomi Mi 5S meraih angka 164.002 di AnTuTu Benchmark, menunjukkan kepada kita seberapa baik kinerja yang ditawarkan prosesor Snapdragon 821. Selain menggunakan prosesor Snapdragon, Mi 5S diketahui memiliki RAM 6 GB dan GPU Adreno 530, maka tak heran ponsel ini mampu meraih skor tinggi di AnTuTu.

Xiaomi akan mengumumkan Mi 5S pada tanggal 27 September sesuai dengan informasi yang tertera pada kartu undangan yang telah dibagikan kepada pers. Perangkat ini dikatakan memiliki layar 5,1 inci, 256 GB memori internal UFS 2.0, kamera belakang 16 MP dengan stabilisasi gambar 4-axis.

Baterai yang dipersiapkan untuk ponsel ini berkapasitas 3.490 mAh dengan jenis USB yang digunakan adalah USB Type-C. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir mengenai kecepatan pengisian daya. Dengan kapasitas baterai yang besar, pemilihan jenis USB akan sangat menentukan. Untungnya, Xiaomi mengambil langkah revolusioner mengikuti tren smartphone saat ini dengan mengganti standar micro USB dengan USB Type-C.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments