Cara Mengatasi Incense dan Lure Module yang Tidak Berfungsi

Cara Mengatasi Incense dan Lure Module yang Tidak Berfungsi

PUGAM.com – Pada dasarnya, Lure Module dan Incense dalam permainan Pokemon GO dapat membantu Anda mendapatkan pokemon baru. Untuk banyak pemain, kedua item ini dapat bekerja dengan baik tapi untuk sebagian pemain keduanya justru kadang tidak berfungsi.

Apa ciri-ciri bahwa Lure Module dan Incense tidak berfungsi? Cirinya adalah ketika Anda mengaktifkan salah satu di antaranya, jumlah item yang Anda miliki tetap berkurang tetapi tidak ada efek yang ditimbulkan.

Jika Anda adalah salah satu dari pemain yang mengalami masalah tersebut, Anda dapat membuat kedua item ini berfungsi kembali dengan cara mengatur settingan waktu & tanggal di ponsel Anda sesuai dengan settingan dari operator seluler yang digunakan.

Cara memperbaiki Lure Module dan Incense yang tidak berfungsi ini pertama kali ditemukan oleh pengguna Reddit. Menurutnya, jika kedua item ini tidak bekerja di ponsel Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatur waktu atau menyinkronkan waktu di ponsel dengan setelan waktu operator seluler.

Pertama, buka menu pengaturan, lalu pilih date & time. Selanjutnya aktifkan bagian Automatic date & time dan Automatic time zone. Lihat screenshot di bawah ini!

Cara Mengatasi Incense dan Lure Module yang Tidak Berfungsi

Beberapa pemain mengaku bahwa mereka telah berurusan dengan masalah yang sama, tetapi setelah mencoba cara ini, dua item tersebut kembali berfungsi. Beberapa pemain lagi bahkan mengatakan bahwa kedua item bisa kembali berfungsi tanpa melakukan apapun.

Hal lain yang tak kalah penting adalah, periksa koneksi Anda. Pastikan tidak ada masalah dengan koneksi internet Anda selama bermain Pokemon GO karena tidak menutup kemungkinan tidak berfungsinya beberapa item disebabkan oleh kegagalan koneksi.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: