Kalahkan Pokemon Go, Google Duo Jadi Aplikasi Android Terpopuler di AS

Google Duo Akan Mendukung Fitur Voice Call Segera

PUGAM.com – Hanya beberapa hari setelah tersedia untuk di-download di Play Store, aplikasi video calling baru Google Duo berhasil memuncaki aplikasi Android gratis terpopuler di Amerika Serikat mengalahkan Pokemon Go. Justin Uberti, pimpinan teknis Google Duo menyampaikan informasi ini melalui akun Twitter nya, sekaligus mengabarkan bahwa aplikasi tersebut telah resmi diluncukan di seluruh dunia.

Google Duo pada dasarnya adalah sebuah aplikasi video calling baru yang dibuat oleh Google untuk menggantikan Google Hangouts di perangkat Android bersama dengan aplikasi lainnya bernama “Allo” yang juga diresmikan di acara Google I / O awal tahun ini, bedanya adalah Allo lebih berfokus pada pesan teks.

Google Duo hanya membutuhkan nomor telepon untuk dapat digunakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang-orang yang ada dalam daftar kontak di ponsel Anda. Google Duo juga telah dioptimalkan untuk mendukung jaringan konektivitas yang lemah dengan beralih dari fungsi video calling ke audio calling. Bahkan, baru-baru ini muncul kabar bahwa Google Duo akan mendukung fitur voice calling.

Download di Google Play

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments