Cara Memainkan Pokemon Go di Komputer dengan Vysor

Cara Memainkan Pokemon Go di Komputer dengan Vysor

PUGAM.com – Pokemon Go hingga saat ini masih menjadi salah satu game paling populer di kalangan pengguna iOS dan Android. Game yang mengadaptasi teknologi augmented reality tersebut identik dengan kegiatan di luar ruangan. Menurut definisinya, Pokemon Go adalah permainan yang ditujukan untuk smartphone Android dan iOS yang sudah pasti dapat digunakan di luar ruangan, tapi bagaimana jika kita memainkannya di komputer atau PC?

Sebelum kita mulai, perlu kami jelaskan bahwa ini bukan metode untuk menginstall Pokemon Go pada PC menggunakan emulator Android. Metode kali ini hanya memanfaatkan fungsi mirroring layar smartphone ke layar PC Anda menggunakan Vysor, yang berarti Anda masih memerlukan smartphone untuk memainkan Pokemon Go.

Langsung saja, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Pastikan “USB debugging” smartphone Anda dalam keadaan aktif.
  2. Pasang ekstensi Vysor untuk browser Chrome di komputer Anda. Saat ini, Vysor hanya tersedia untuk browser Google Chrome, jadi jika Anda menggunakan Firefox atau Internet Explorer, cara ini tidak akan bekerja.
  3. Install ADB android drivers di komputer Anda.
  4. Download dan install aplikasi Vysor pada smartphone Anda.
  5. Setelah ekstensi dan ADB terpasang, hubungkan ponsel Anda dengan PC menggunakan kabel USB, kemudian pilih “enable USB debugging” bila diminta.
    Cara Memainkan Pokemon Go di Komputer dengan Vysor
  6. Tunggu beberapa saat hingga layar ponsel Anda muncul di layar komputer. Itu artinya fungsi mirroring berjalan dengan baik. Anda kemudian dapat membuka aplikasi Pokemon Go langsung melalui layar komputer.
    Cara Memainkan Pokemon Go di Komputer dengan Vysor
  7. Metode ini hanya cocok jika Anda ingin menangkap Pokemon tanpa bepergian ke luar rumah. Satu-satunya cara adalah dengan menggunakan item Incense untuk memancing Pokemon ke lokasi Anda. Kabar baiknya, Anda dapat menangkap mereka menggunakan mouse komputer Anda.
    Cara Memainkan Pokemon Go di Komputer dengan Vysor
Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments