Beberapa Pengguna Mendapatkan Pengujian Beta dari Fitur Tracker Pokemon Terbaru

Pokemon Go Update

PUGAM.com – Selama beberapa minggu terakhir ini, game Pokemon Go didera berbagai macam kontroversi, mulai dari dihapusnya fitur tracker (pelacak) bawaan hingga diblokirnya sejumlah layanan tracker pihak ketiga. Hal ini membuat aktivitas pelacakan Pokemon semakin sulit dilakukan. Pemain kini hanya bisa menebak di mana Pokemon berada tanpa ada kepastian.

Ketika Pokemon Go pertama kali diluncukan, metode pelacakan yang disediakan dalam permainan adalah “jejak langkah” dalam bentuk simbol kaki dengan jumlah tergantung dari seberapa dekat Pokemon yang dimaksud. Kali ini, Niantic tampaknya ingin menjawab kerisauan para pemain dengan menguji fitur tracker terbaru.

Seperti yang kami informasikan tadi malam, aplikasi Pokemon Go untuk iOS dan Android telah mendapat pembaruan. Dalam catatan patch-nya, Niantic mengatakan bahwa mereka sedang menguji sistem pelacakan baru yang mungkin saat ini tidak akan didapatkan oleh setiap pengguna dan tampaknya pemain di San Francisco adalah yang pertama yang mendapatkan fitur ini.

Nearby Tracker TerbaruBisa Anda lihat di sebelah kiri layar, fitur tracker Nearby terbaru dilengkapi dengan fitur tambahan yang disebut “Sightings“. Masih belum ada informasi apa yang membedakan antara keduanya, tapi yang jelas perubahan bisa kita lihat pada setiap Pokemon yang ditampilkan dalam daftar.

Kini Pokemon ditampilkan bersama dengan gambar berbentuk lingkaran dari setiap Pokestops. Ini mengindikasikan bahwa Pokemon yang dimaksud berada dekat dengan Pokestops yang ada pada gambar lingkaran tersebut.

Untuk saat ini, fitur Nearby terbaru masih dalam tahap pengujian atau beta, tapi mudah-mudahan fitur ini akan segera dirilis dan benar-benar dapat membantu para pemain dalam melacak keberadaan Pokemon.

 

 

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: