Pokemon Go Update ke Versi 1.3.0 untuk iOS dan 0.33.0 untuk Android, Apa yang Baru?

Pokemon Go Update

PUGAM.com – Aplikasi game Pokemon Go untuk iOS dan Android telah mendapat pembaruan. Untuk iOS, kini aplikasi berada pada versi 1.3.0, sedangkan untuk Android aplikasi Pokemon Go kini berada pada versi 0.33.0. Apa saja yang baru dari update kali ini?

Android: Download di Google Play

‎Pokémon GO
‎Pokémon GO
Developer: Niantic, Inc.
Price: Free+

Selain mengeliminasi sejumlah bug, update kali ini telah menghadirkan kembali fitur “battery saver” untuk pengguna iOS. Dengan fitur ini, pengguna dapat membalikkan ponsel menghadap ke bawah dan layar akan mati untuk menghemat baterai. Daftar lengkap perubahan untuk versi Android dan iOS bisa Anda lihat di bawah ini.

Android

  1. Ditambahkannya kotak dialog yang berisi pesan untuk mengingatkan Trainers bahwa mereka tidak harus bermain saat bepergian menggunakan kendaraan di atas kecepatan tertentu. Trainers harus memastikan bahwa mereka tidak sedang mengemudi ketika bermain Pokemon Go.
  2. Memperbaiki bug tidak mendapatkan bonus XP saat melempar “Nice, Great, dan Excellent” Poké Ball dengan tepat.
  3. Trainers kini hanya dapat mengubah nickname mereka satu kali, jadi pastikan Anda memilih nickname yang tepat dari awal.

iOS

  1. Ditambahkannya kotak dialog yang berisi pesan untuk mengingatkan Trainers bahwa mreka tidak harus bermain saat bepergian menggunakan kendaraan di atas kecepatan tertentu. Trainers harus memastikan bahwa mereka tidak sedang mengemudi ketika memainkan game ini.
  2. Perbaikan akurasi lemparan curveball.
  3. Memperbaiki bug tidak mendapatkan bonus XP saat melempar “Nice, Great, dan Excellent” Poké Ball dengan tepat.
  4. Memperbaiki masalah tampilan ikon Medal yang tidak tepat.
  5. Trainers kini hanya dapat mengubah nickname mereka satu kali, jadi pastikan Anda memilih nickname yang tepat dari awal.
  6. Diaktifkannya kembali fitur “Battery Saver” untuk menghemat penggunaan daya baterai ponsel saat memainkan game Pokemon Go.
  7. Ditambahkannya visual untuk masing-masing pemimpin tim, Candela, Blanche dan Spark.
  8. Saat ini, pihak pengembang sedang menguji fitur “Nearby Pokémon” pada update terbaru ini. Selama periode ini, pemain mungkin akan melihat beberapa variasi UI Nearby Pokémonyang ditampilkan (sebelumnya adalah ikon berupa jejak kaki).
  9. Perbaikan teks.
Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: