Update Aplikasi Prisma Terbaru Hadirkan Fitur Blending

Update Prisma Terbaru Hadirkan Fitur Blending

PUGAM.com – Versi terbaru dari aplikasi foto editing Prisma kini memungkinkan pengguna untuk memotong dan memutar foto mereka sebelum diolah. Tak hanya itu, pengguna pun dapat menerapkan filter hanya pada sebagian foto, sehingga tercipta perpaduan unik dalam satu frame antara foto asli dan foto yang telah diolah menggunakan filter.

Bagian yang paling penting dari semua itu adalah, aplikasi Prisma kini dapat bekerja dengan lebih cepat! Bukan rahasia jika aplikasi yang satu ini memang membutuhkan waktu lama untuk mengeolah satu foto/gambar, dan itulah salah satu kelemahan utama Prisma.

Pada update terbaru ini, proses pengolahan foto berjalan lebih cepat dengan waktu delay yang masih dapat ditoleransi. Dalam keterangan pada bagian change log aplikasi di Play Store, pengembang aplikasi ini menulis bahwa pihaknya telah berusaha untuk membuat Prisma dapat bekerja dengan cepat. Tidak jelas apakah dalam hal ini ada perbaikan perangkat lunak, atau optimasi pada bagian server.

Meskipun begitu, masih banyak pengguna yang menginginkan adanya penambahan fitur lain, seperti filter kustom dan fitur editing konten video seperti dua pesaing utama lainnya, Alter dan Artisto. Kabarnya, pihak pengembang akan segera menghadirkan fitur editing video. Kita tunggu saja kabar berikutnya!

Android: Download di Google Play

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments