Download Artisto untuk Android dan iOS, Edit Video dengan Efek Lukisan Ala Prisma

Artisto

PUGAM.com – Pastinya Anda sudah sering mendengar atau bahkan menggunakan aplikasi foto editing bernama Prisma. Sejak pertama kali diluncurkan untuk pengguna iOS, Prisma semakin populer hingga pihak pengembang pun merilis aplikasi ini untuk Android. Namun, sayangnya Prisma belum mendukung fungsi pengolahan video, meskipun pihak pengembang berjanji dalam waktu dekat akan segera merilis fitur tersebut.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh perusahaan Mail.ru (di AS namanya My.com) untuk membuat sebuah aplikasi yang dapat menerapkan efek serupa seperti aplikasi Prisma, tetapi pada konten video! Aplikasi ini dinamakan Artisto dan sepenuhnya gratis. Kini Anda dapat mengubah potongan klip timelapse agar memiliki efek seperti lukisan. Contohnya seperti di bawah ini:

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=kEiOOHpd8fY” playlist=”mkwgBBfLIo0″ rel=”no” https=”yes”]

Kekurangan dari aplikasi Artisto menurut Engagdet adalah terkadang aplikasi crash saat digunakan, dan tidak ada banyak filter seperti yang ditawarkan oleh Prisma. Hal ini wajar, mengingat Artisto baru dikembangkan sekitar delapan hari yang lalu. Diharapkan pihak pengembang akan mengeluarkan sejumlah update kedepannya agar aplikasi ini lebih sempurna.

Artisto tersedia untuk pengguna iPhone dan Android melalui link download di bawah ini:

Artisto – Video & Photo Editor
Artisto – Video & Photo Editor

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments