Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi Lengkap OPPO F1s Terungkap!

Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi Lengkap OPPO F1s Terungkap

PUGAM.com – Sebelumnya kita telah banyak mendengar informasi tentang perangkat terbaru OPPO, yakni OPPO F1s. Ponsel yang mengusung tagline “Selfie Expert” tersebut akan diluncurkan pada tanggal 3 Agustus 2016. Beberapa hari yang lalu, telah muncul video promo F1s di YouTube untuk beberapa negara termasuk Malaysia dan Indonesia.

Kali ini, ada informasi terbaru yang mengungkapkan detail spesifikasi dan harga dari OPPO F1s. Dilansir oleh techdroid.in, F1s akan mengusung layar LCD 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, lebih rendah dari pendahulunya, OPPO F1. Selain itu, sumber di atas menyebutkan jika F1s akan dibekali chipset MediaTek MT6750, RAM 3 GB, 32 GB kapasitas penyimpanan internal, dan kamera utama (belakang) 13 MP. Dimensi ponsel 154,5 x 76 x 7.38 mm dan berat 160 gram.

Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi Lengkap OPPO F1s Terungkap 1

Jika rincian spesifikasi di atas benar, F1s dalam hal ini tidak menawarkan peningkatan kinerja dari versi sebelumnya atau bahkan mengalami penurunan kinerja. Namun, dengan fokus pada kemampuan mengambil foto selfie melalui kamera depan 16 MP, tidak menutup kemungkinan F1s akan melanjutkan kesuksesan pandahulunya.

Di India, OPPO F1 akan dijual dengan harga INR 19.999 atau sekitar 3,5 juta rupiah. Harga perangkat tentunya akan semakin mahal ketika masuk ke pasar Indonesia. Menurut sumber yang sama, OPPO akan membuka pre-order untuk F1s mulai dari tanggal 4 Agustus sampai 10 Agustus.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments