Ini Dia Gambar dan Video Promo OPPO F1s

Ini Dia Gambar dan Video Promo OPPO F1s

PUGAM.com – Informasi mengenai peluncuran OPOO F1s memang sudah beredar. Smartphone teranyar dari produsen asal China itu akan diluncurkan minggu depan, tepatnya pada tanggal 3 Agustus. OPPO F1s adalah ponsel yang akan berfokus pada kemampuan mengambil foto selfie dengan hadirnya kamera depan 16 MP. F1s juga dilengkapi sensor sidik jari yang tertanam menyatu dengan tombol fisik “Home” di bagian bawah layar.

Kini telah beredar gambar sekaligus video promo dari OPPO F1s. Seperti yang Anda lihat di atas, desainnya berbeda dibandingkan dengan OPPO F1, tapi masih mengusung konstruksi logam.

Mengantisipasi peluncuran yang akan berlangsung beberapa hari lagi, OPPO Malaysia, Indonesia, dan Vietnam telah mengupload video promo untuk ponsel premium ini di masing-masing channel YouTube mereka. Di bawah ini adalah video promo F1s yang diunggah oleh OPPO Malaysia di YouTube.

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=Pi9thJ7l66Q” autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Untuk Indonesia sendiri, video promo F1s telah diunggah oleh OPPO Indonesia di channel YouTube mereka sejak 4 hari yang lalu.

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=P3vVfH_Xc8c” autohide=”yes” rel”no” https=”yes”]

OPPO F1s dikabarkan akan datang dengan mengusung kamera depan dan belakang 16 MP, RAM 3 GB, 32 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD, dan baterai 3.075 mAh. OPPO F1s juga mendukung penggunaan dual SIM.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments