Pokemon Go Kini Mendukung Beta OS dan Prosesor Intel

Sejak Diluncurkan, Pokemon Go Telah di-Download 7,5 Juta Orang

Kredit: The Pokémon Company

PUGAM.com – Selain memperbaiki masalah server, pengembang dari game Pokemon Go, Niantic Labs kini tengah sibuk memenuhi beragam permintaan dari para penggemar Pokemon Go di luar sana. Salah satunya, mereka telah membuat game Pokemon Go kompatibel dengan perangkat yang menjalankan beta OS seperti Android N developer preview dan perangkat yang menggunakan prosesor Intel.

Hari ini, Pokemon Go secara resmi telah tersedia untuk pengguna di Inggris dan Jerman, sehingga keputusan untuk membuat game ini kompatibel dengan berbagai sistem sangatlah tepat.

Update Pokemon Go terbaru (v0.29.2) sepenuhnya telah mendukung perangkat Nexus yang menjalankan beta OS Android N developer preview serta perangkat Android berbasis prosesor Intel x86. Banyaknya pengguna yang mengeluhkan keterbatasan sistem dan prosesor yang mendukung permaianan telah mendorong pihak pengembang melakukan perubahan ini.

Bisa Anda lihat di atas, salah satu pengguna Twitter mengeluhkan kompatibilitas Pokemon Go dan secara tidak langsung telah mendorong pengguna lainnya untuk melakukan protes serupa. Bahkan, beberapa diantaranya menerbitkan petisi untuk pihak pengembang.

Meskipun begitu, bagi Anda yang berada di Indonesia masih harus bersabar. Pasalnya, game ini belum memutuskan untuk berkespansi ke Asia, termasuk Indonesia. Dalam beberapa hari ke depan, Pokemon Go akan mulai tersedia di Jepang.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments