Pokemon Go Telah Tersedia di Jerman dan Inggris

Pokemon Go Kini Tersedia di Inggris dan Jerman

PUGAM.com – Game fenomenal Pokemon Go kini telah resmi berekspansi ke Jerman dan Inggris. Game tersebut kini dapat di download secara resmi di Play Store dan App Store khusus pengguna di Inggris dan Jerman. Pihak Pokemon Go merilis kabar ini melalui Twitter.

Dengan begitu, Jerman dan Inggris akan bergabung dengan tiga negara lainnya, yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru yang secara resmi dapat memainkan game ini. Tampaknya, pihak pengembang, Niantic Labs telah menyelesaikan masalah kapasitas server yang beberapa hari lalu sempat menjadi penyebab ditundanya peluncuran Pokemon Go secara global.

Lalu bagaimana dengan negara-negara lain di Eropa termasuk Asia? Kami percaya bahwa dalam hal ini Nianctic ingin lebih berhati-hati dengan meluncurkan aplikasi di beberapa wilayah secara bertahap. Asia bisa saja menjadi pasar yang lebih besar dibandingkan Eropa, sehingga tidak ada alasan untuk Niantic tidak merilis game ini di Asia.

Namun, rincian mengenai negara mana saja yang akan menjadi tujuan berikutnya Pokemon Go hingga saat ini masih dirahasiakan. Satu hal yang pasti, Pokemon Go akan mulai tersedia di Jepang dalam beberapa hari ke depan.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments