10 Smartphone Terpopuler Semester Pertama 2016 Versi AnTuTu

10 Smartphone Terpopuler Semester Pertama 2016

PUGAM.com – AnTuTu telah merilis daftar 10 smartphone terpopuler selama semester pertama tahun 2016, hanya beberapa hari setelah mereka merilis daftar 10 smartphone dengan kinerja terbaik semester pertama 2016. Jika sebelumnya daftar didominasi oleh produsen asal China, kali ini Samsung berhasil mendominasi dengan menempatkan lima perangkatnya.

Sama dengan informasi mengenai smartphone terbaik dalam hal kinerja, informasi kali ini juga dapat membantu Anda dalam memutuskan perangkat mana yang akan Anda pilih.

Untuk mengukur popularitas smartphone, AnTuTu mengandalkan statistik dari perangkat yang telah diuji menggunakan platform tersebut dan untuk menghadirkan data yang lebih akurat, AnTuTu tak hanya merilis daftar 10 smartphone terpopuler di dunia saja, tetapi di negara-negara tertentu, termasuk Amerika Serikat.

10 Smartphone Terpopuler Semester Pertama 2016 Versi AnTuTu

10 Smartphone Terpopuler di Dunia Semester Pertama 2016 (kredit: AnTuTu)

Bisa Anda lihat, perangkat Samsung berhasil menempati empat posisi teratas dalam daftar 10 smartphone terpopuler di dunia versi AnTuTu. Dimulai dengan Samsung Galaxy Note 5 di posisi pertama, disusul Samsung Galaxy S6 di posisi kedua, Samsung Galaxy S6 Edge di posisi ketiga, dan Samsung Galaxy S7 di posisi keempat.

Pada semester kedua 2016, tidak menutup kemungkinan Galaxy S7 akan naik peringkat, mengingat bahwa ponsel tersebut belum lama memasuki pasar dan tingkat popularitasnya pun terus meningkat.

10 Smartphone Terpopuler di AS Semester Pertama 2016 Versi AnTuTu

10 Smartphone Terpopuler di AS Semester Pertama 2016 (kredit: AnTuTu)

Tak hanya di dunia, Galaxy Note 5 juga menjadi perangkat paling populer di Amerika Serikat selama semester pertama tahun 2016. Produsen smartphone terbesar di dunia tersebut berhasil mendominasi pasar ponsel Amerika Serikat dengan menempatkan enam perangkatnya dalam daftar.

Selain Samsung, perangkat Nexus juga sangat populer di Amerika Serikat. Ada tiga perangkat yang masuk dalam daftar, diantaranya Nexus 6P, Nexus 6, dan Nexus 5X.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments