10 Smartphone dengan Kinerja Terbaik Semester Pertama 2016 Versi AnTuTu

10 Smartphone dengan Kinerja Terbaik Semester Pertama 2016 Versi AnTuTu

PUGAM.comSmartphone manakah yang memiliki kinerja terbaik? Itu adalah pertanyaan yang paling sering muncul, tetapi tidak ada cara mudah untuk menjawabnya. Dengan mengetahui smartphone terbaik dalam hal kinerja tentu akan membantu Anda dalam memutuskan perangkat mana yang akan Anda beli. Hari ini, kami punya beberapa informasi mengenai hal itu.

Pengembang dari aplikasi benchmarking ponsel terpopuler, AnTuTu telah merilis 10 daftar smartphone dengan kinerja terbaik pada semester pertama tahun 2016 ini.

10 Smartphone dengan Kinerja Terbaik Semester Pertama 2016 Versi AnTuTu

Dapat Anda lihat, produsen China berhasil menempati lima posisi teratas. Dimulai dari OnePlus 3 di posisi pertama, disusul Vivo Xplay 5 Elite di posisi kedua, LeEco Max2 di posisi ketiga, Lenovo ZUK Z2 Pro di posisi keempat, dan Xiaomi 5 di posisi kelima.

Samsung dengan perangkat terbarunya, Samsung Galaxy S7 Edge hanya mampu menempati urutan keenam diikuti iPhone 6S, ZTE AXON 7, iPhone SE, dan Lenovo ZUK Z2.

OnePlus 3 yang berhasil menempati posisi teratas adalah salah satu smartphone terkuat dengan kinerja terbaik dalam beberapa pengujian yang dilakukan oleh berbagai sumber. Ponsel tersebut memiliki kapasitas RAM 6 GB, mungkin laptop atau komputer PC di rumah Anda pun tidak menggunakan kapasitas RAM sebesar itu.

Selain itu, OnePlus 3 juga dikalim memiliki manajemen RAM yang paling baik. Meskipun kapasitas RAM yang diusung sangat besar, tetapi beberapa sumber mangatakan bahwa perangkat ini justru lebih efisien dari perangkat lainnya dalam hal konsumsi daya.

Secara default, OnePlus 3 tidak menggunakan kapasitas RAM secara penuh. Anda perlu membaca artikel kami tentang:

Perlu diingat, hasil benchmark di atas hanyalah indikator dari kinerja perangkat secara keseluruhan. Hasil ini tidak mencerminkan kinerja perangkat dalam penggunaan sehari-hari.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments