Xiaomi Mi5S Bakal Hadir dengan Pressure Sensitive Display dan Ultrasonic Fingerprint

Xiamoi Mi5s Bakal Hadir dengan Pressure Sensitive Display dan Ultrasonic Fingerprint

PUGAM.com – Meski telah diisukan untuk hadir di tahun 2016 ini, spesifikasi dan rincian lainnya tentang Xiaomi Mi5S masih menjadi misteri. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa perangkat tersebut akan didukung dengan teknologi Pressure Sensitive Display dan Ultrasonic Fingerprint.

Kabarnya, Xiaomi Mi5S akan menjadi ponsel flagship dengan spesifikasi top-end. Sumber Weibo mengungkapkan bahwa Mi5S baru akan datang dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari ponsel-ponsel Xiaomi sebelumnya. Sumber itu pun mengatakan bahwa Mi Note 2 akan hadir dengan dual kamera dan Xiaomi Notebook kini sedang dalam pengerjaan.

Apa yang menarik adalah laporan dari sebuah media online di China yang mengatakan bahwa Mi5S akan datang dengan tubuh logam, seperti ponsel lainnya yang juga akan dirilis dalam waktu dekat, Mi Note 2. Selain itu, Mi5S juga akan didukung dengan teknologi Pressure Sensitive Display, tentunya ini akan menjadi yang pertama bagi Xiaomi, Ultrasonic Fingerprint dari Qualcomm dan dual kamera.

Adapun layar dan resolusi, dikatakan bahwa ponsel ini akan mengusung layar yang sama dengan Mi5, yang berarti akan memiliki ukuran layar sentuh 5,15 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Selanjutnya, sumber di atas mengklaim bahwa Mi5S adalah flagship top-end yang kemungkinan besar akan datang dengan RAM 6GB.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments