Rumor: Xiaomi Mi Note 2 Hadir dalam Tiga Versi, Satu dengan Layar Lengkung

Xiaomi Mi Note 2 Hadir dalam Tiga Versi

PUGAM.com – Perangkat andalan Xiaomi tahun ini, Xiaomi Mi5 telah dikalahkan oleh ponsel-ponsel seperti OnePlus 3, ZUK Z2 Pro dan bahkan Le Max 2 dalam hal spesifikasi. Namun, perlu diingat bahwa Xiaomi bukanlah perusahaan yang suka berlama-lama dalam kondisi tertinggal. Untuk itu, mereka akan segera merilis perangkat barunya yang disebut Xiaomi Mi Note 2.

Berdasarkan informasi terbaru yang dilansir oleh gizmochina, Mi Note 2 akan hadir dalam tiga varian atau versi, standard version, high version dan top-end version.

Sementara itu, sumber dari Weibo tidak mengungkap dengan jelas spesifikasi dari masing-masing varian Mi Note 2 tersebut, tetapi setidaknya sumber tersebut telah menyebutkan fitur-fitur yang membedakan antara ketiganya.

Mi Note 2 standard version dikatakan datang dengan sensor kamera tunggal di bagian belakang, chip audio decoder Hi-Fi dan fitur fast charging.

Selanjutnya, Mi Note 2 high version akan datang dengan dual kamera belakang (ini akan menjadi yang pertama bagi Xiaomi), chip audio decoder Hi-Fi serta fitur fast charging. Kami sendiri masih belum tahu apa yang dimaksud fitur fast charging oleh Xiaomi, apakah itu benar-benar super cepat atau hanya sekedar lebih cepat dan lebih efisien dari versi biasa?

Terakhir, Mi Note 2 top-end version atau untuk saat ini kita bisa menyebutnya sebagai Xiaomi Mi Note Edge. Versi ini akan hadir dengan tampilan layar lengkung, chip audio decoder top-end Hi-Fi serta teknologi fast charging dengan versi yang lebih tinggi.

Sumber di atas tidak menyebutkan rincian lain termasuk spesifikasi, tapi setidaknya kita bisa berharap bahwa dengan sejumlah fitur dan teknologi yang ditawarkan di atas, versi standar mungkin akan menggunakan RAM 4GB sementara dua varian lainnya akan datang dengan RAM 6GB.

Adapun layar, akan lebih baik jika ukurannya sama dengan generasi sebelumnya, yaitu 5,7 inci beresolusi Full HD (1080p) untuk versi standar dan resolusi 2K untuk top-end version, mengingat bahwa VR kini menjadi sesuatu yang sangat potensial bagi pasar smartphone. Mi Note 2 dan Mi5 bisa menjadi ponsel yang sangat ideal bagi perusahaan untuk mulai memfokuskan diri pada bidang VR.

Sementara itu, masih belum ada kepastian mengenai tanggal peluncuran Xiaomi Mi Note 2, tetapi diperkirakan perangkat tersebut akan diumumkan beberapa bulan lagi. Tapi yang jelas jika melihat sekilas spesifikasinya, jangan harap bahwa Mi Note 2 akan dijual dengan harga murah.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments