Oppo F1 Plus Telah Terjual 7 Juta Unit, 1 Unit Per 1,1 Detik

Oppo F1 Plus Terjual 7 Juta Unit

PUGAM.com – Oppo meraih kesuksesan luar biasa dengan F1 Plus, merupakan ponsel yang sangat populer di seluruh dunia terutama di India dan China. Perusahaan ini telah mengumumkan pada hari Rabu (15/6) bahwa penjualan global ponsel F1 Plus mencapai angka 7 juta unit, di mana rata-rata satu unit terjual setiap 1,1 detik.

Oppo meluncurkan F1 Plus di India pada bulan April lalu sedangkan untuk versi internasionalnya sendiri, yaitu Oppo R9 telah dirilis satu bulan sebelumnya di China. Sejak dirilis, F1 Plus mampu membuat Oppo menjadi salah satu produsen smartphone terbaik. F1 Plus membantu Oppo berdiri tegak menghadapi sejumlah raksasa industri smartphone lainnya termasuk Samsung.

Pada bulan Maret, penjualan R9 alias F1 Plus membantu Oppo mengalahkan Samsung, Huawei dan bahkan Apple dalam hal penjualan secara offline di China. Sekarang, perusahaan ini baru saja merayakan pencapaian barunya di tingkatan global.

“Kami sangat gembira dengan performa dari OPPO F1 Plus. Fokus kami adalah pada teknologi kamera dan fotografi yang secara khusus dimaksimalkan pada seri F. Ponsel tersebut telah menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa bagi perusahaan. Pertama, OPPO F1 berhasil menjadi model terlaris dan sekarang F1 Plus mencatat penjualan yang luar biasa besar,” ujar Sky Li, OPOO Global VP dalam sebuah pernyataan.

“Kami mendengarkan para pengguna dan memberikan mereka rancangan yang cermat serta produk dengan kualitas yang akan benar-benar mereka sukai. Itulah yang membawa kami sejauh ini dan yang akan terus mendorong kami kedepannya,” tambah Li.

Dengan pencapaian ini, OPPO semakin kokoh di posisi keempat dalam daftar lima vendor smartphone teratas secara global. Posisi pertama masih ditempati oleh Samsung diikuti Apple di posisi kedua dan Huawei yang berhasil menjual P9 & P9 Plus sebanyak 2,6 juta unit berada di posisi ketiga.

Berikut data yang kami himpun dari situs idc mengenai daftar vendor smartphone terbesar dalam skala global:

Top 5 Smartphone Vendor

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments