Penjualan Huawei P9 dan P9 Plus Tembus 2,6 Juta Unit

Huawei P9 dan P9 Plus

PUGAM.com – Huawei dengan bangga menginformasikan bahwa pendistribusian perangkat P9 dan P9 Plus mencapai angka 2,6 juta unit di seluruh dunia, keduanya diresmikan dalam sebuah acara khusus pada tanggal 6 April lalu.

P9 dan P9 Plus mencapai angka pengiriman 2,6 juta unit enam minggu sebelum perangkat tersebut akan dijual. Terlebih lagi, di luar China volume penjualan untuk P9 mencapai 130% lebih tinggi dari penjualan P8 tahun lalu dalam kurun waktu yang sama.

Di Perancis, angka penjualan P9 mencapai 1.000% lebih tinggi dibandingkan P8, sementara di Polandia dan Finlandia perbedaannya hanya sekitar 400%. Di Inggris, kedua perangkat itu pun cukup sukses dengan meraih angka penjualan 300% dibandingkan dengan flagship mereka tahun lalu yakni Huawei P8.

Dalam hal jumlah unit yang terjual, ponsel P9 dan P9 plus meraih kesuksesan besar di China, Perancis dan Inggris dan Finlandia. Hasil ini membantu perusahaan asal China tersebut tetap menempati posisi ketiga sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments