10 Fungsi Microwave yang Mungkin Belum Anda Ketahui

10 Fungsi Microwave yang Mungkin Belum Anda Ketahui

PUGAM.com – Fungsi dasar sebuah micfrowave adalah untuk memanggang makanan atau hanya sekedar untuk menghangatkannya. Namun dalam video kali ini, sebuah microwave ternyata memiliki banyak fungsi yang kami yakin banyak di antara kita yang belum tahu.

Akun “Householdhacker” membuat sebuah video yang memperlihatkan 10 hal yang bisa Anda lakukan dengan microwave dan tidak selalu berhubungan dengan makanan. Beberapa di antaranya adalah microwave dapat digunakan untuk melepas prangko yang menempel pada amplop.

Jika suatu saat Anda salah menempelkan prangko pada amplop maka cukup basahi saja bagian atas prangko tersebut lalu masukkan ke dalam microwave selama 20 detik. Maka prangko itu akan muda Anda lepas dan tidak akan meninggalkan bekas kotor pada amplop.

Hal lain yang tak kalah menarik adalah menggunakan microwave untuk membuat keripik kentang. Jujur saja, hal ini memang tidak pernah kita sadari padahal sebuah microwave bisa melakukannya. Iris kentang tipis-tipis setelah itu panggang di dalam microwave selama 6 menit dan Anda telah berhasil membuat keripik kentang sendiri.

Selengkapnya, simak langsung dalam video berikut,

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=SWdVeP-2-wk” autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments