Atari Rilis RollerCoaster Tycoon Classic untuk Android dan iOS

Atari Rilis RollerCoaster Tycoon Classic untuk Android dan iOS

Atari Rilis RollerCoaster Tycoon Classic untuk Android dan iOS / Image source: www.makeuseof.com

PUGAM.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar game PC klasik, khususnya game-game bergenre Tycoon. Atari telah merilis game RollerCoaster Tycoon Classic untuk Android dan iOS. Ini adalah pertama kalinya game RollerCoaster Tycoon Classic tersedia untuk perangkat mobile.

RollerCoaster Tycoon Classic sendiri menggabungkan bit terbaik dari versi asli di PC dengan sekuelnya. Jadi, siapa pun yang gemar bermain game RollerCoaster Tycoon atau RollerCoaster Tycoon 2 di PC akan merasakan sensasi yang sama di versi mobile ini.

Sebuah perusahaan yang berbasis di London, Origin8 Technolgies adalah pihak yang telah membawa permainan PC ini untuk perangkat mobile. Mereka telah berhasil merancang ulang game ini agar dapat bekerja pada layar sentuh perangkat mobile. Atari pun kembali menempatkan Chris Sawyer, pengembang asli dari dua versi asli RollerCoaster Tycoon sebagai produser untuk versi mobile ini.

Dilansir situs Polygon, Sawyer mengatakan:

“Sebagai pencipta game RollerCoaster Tycoon PC bertahun-tahun yang lalu, saya telah melihat banyak kegembiraan dan hiburan yang dihadirkan oleh game ini di seluruh dunia. Menghadirkan game klasik ini di perangkat touchscreen modern adalah ambisi jangka panjang saya.”

Untuk versi mobile ini, tercatat ada 95 skenario yang bisa Anda mainkan dan seperti biasa, Anda dapat dengan bebas membangun rollercoaster Anda sendiri, mengelola keuangan taman bermain Anda, mengisi taman Anda dengan ratusan rollercoaster yang berbeda, toko serta fasilitas lainnya.

Hanya saja, game ini tidak gratis. Bagi pengguna Android, Anda harus mengeluarkan biaya Rp81.000 untuk dapat memainkannya. Tersedia juga addons “Wacky Worlds and Time Twister” yang bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp27.000. RollerCoaster Tycoon Classic versi iOS pun dibanderol dengan harga yang sama, yaitu 5,99 USD atau sekitar Rp81.000.

Untuk dapat menikmati game RollerCoaster Tycoon Classic ini, minimal perangkat Anda telah menjalankan Android 4.0.3 atau iOS 7.0. Tertarik untuk memainkannya, langsung saja download melalui tautan di bawah ini:

Android: Download di Google Play

iOS: Download di App Store

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: