Skype untuk iPhone Kini Mendukung Siri dan Fitur Baru di iOS 10

Skype untuk iPhone Kini Mendukung Siri dan Fitur Baru di iOS 10

PUGAM.com – Hari ini, versi terbaru dari Skype telah tersedia untuk iOS melalui iTunes App Store. Skype versi 6.25 untuk sistem operasi mobile Apple ini membawa serta dukungan untuk beberapa fitur baru yang dapat ditemukan pada iOS 10.

‎Skype
‎Skype
Price: Free+

Pertama adalah Siri. Jika iDevice Anda telah menjalankan iOS versi terbaru, Anda dapat memberitahu Siri untuk menelepon seseorang melalui Skype. Syaratnya adalah nomor telepon orang tersebut harus berada dalam kontak Skype Anda. Selanjutnya, Siri akan mengonfirmasi ulang permintaan Anda dan panggilan akan dimulai.

Berbicara tentang kontak, Skype versi terbaru ini telah terintegrasi dengan buku telepon Anda. Ini berarti Anda dapat mengirim pesan, memulai panggilan video atau panggilan suara tanpa harus membuka aplikasi Skype.

Ketika seseorang orang menelepon Anda melalui Skype di iOS 10, Anda akan melihat layar yang sama seperti panggilan telepon biasa. Ini adalah langkah besar menuju konsistensi yang lebih baik di antara semua opsi untuk sistem panggilan telepon yang ada.

Skype untuk iPhone Kini Mendukung Siri dan Fitur Baru di iOS 10

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments