Wow! Akan Ada Varian LeEco Pro 3 dengan RAM 8 GB

Akan Ada Varian LeEco Pro 3 dengan RAM 8 GB

PUGAM.com – Sebelumnya telah muncul rumor mengenai ciri-ciri fisik dari ponsel LeEco Pro 3. Kini muncul lagi kabar bahwa ponsel ini akan memiliki varian dengan RAM 8 GB dan 256 GB ruang penyimpanan internal. Dapat Anda lihat pada gambar di atas, varian utama dari LeEco Pro 3 hadir dengan RAM 6 GB.

Sesuai dengan informasi di gambar tersebut, model high-end ini akan mengusung layar 2K 5,7 inci dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 16 MP. Kapasitas baterai yang ditawarkan mencapai 5.000 mAh.

Sementara itu, model utama dengan RAM 6 GB akan mengusung layar Full HD 5,5 inci, 64 GB ruang penyimpanan internal dan kamera combo 16 MP/8 MP. Model ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.070 mAh, lebih kecil dari varian RAM 8 GB. Keduanya sama-sama ditenagai chipset Snapdragon 821 SoC.

Adapun harga, belum ada informasi yang jelas. Rumor yang beredar menyebutkan model utama akan dibanderol dengan harga RMB 2×99, sementara model kedua dengan spesifikasi yang lebih tinggi akan dibanderol dengan harga RMB 3×99.

LeEco akan mengadakan acara peluncuran produk pada tanggal 21 September dan diharapkan bahwa Pro 3 akan menjadi bintang utama di acara tersebut.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
1 Comment
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
Vika priskilla
Vika priskilla
4 tahun yang lalu

Karena lsjdhdhdyfgfjfjfhfhfhjdioeppppppppppplpppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp