Google Nexus Launcher Berganti Nama Jadi “Pixel Launcher”

Pixel Launcher

PUGAM.com – Kabar terbaru kali ini datang dari pengembang ROM @LlabTooFeR di Twitter. Ia telah membagikan screenshot versi terbaru dari Nexus Launcher. Versi terbaru ini tidak akan menyandang nama Nexus Launcher, melainkan “Pixel Launcher”.

Munculnya Pixel Launcher seakan mempertegas kabar yang menyebutkan bahwa perangkat terbaru Google dengan nama kode Sailfish dan Marlin akan dipasarkan sebagai perangkat Google Pixel, bukan Nexus.

Update terbaru Launcher ini memiliki beberapa fitur baru, salah satunya adalah dapat menyesuaikan dengan posisi layar, sehingga ketika layar dalam posisi landscape, Launcher pun akan menyesuaikan menjadi mode landscape. Fitur ini tidak diatur secara default sehingga Anda perlu mengaturnya di menu Pengaturan.

Pixel Launcher

Pixel Launcher hadir dalam dua komponen APK, yaitu APK inti untuk Pixel Launcher dan APK untuk wallpaper selector. Hal ini memungkinkan Anda untuk men-download wallpaper beresolusi tinggi langsung dari server Google. Anda pun dapat memilih wallpaper harian, yang akan berganti secara otomatis setiap harinya.

Jika Anda tertarik, Anda dapat men-download kedua komponen APK dalam satu file zip DI SINI.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: