Cara Install Viber di PC

Cara Install dan Menggunakan Viber di PC

PUGAM.com – Sama halnya dengan WhatsApp, Anda pun dapat menginstall aplikasi Viber di PC. Caranya sangat mudah, tapi untuk memulainya terlebih dahulu Anda harus membuat akun Viber di perangkat Android (jika belum punya). Jika tidak, Viber tidak akan bisa digunakan di PC. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download dan instal aplikasi Viber di ponsel Android Anda. Kemudian buat akun seperti biasa.
    Rakuten Viber Messenger
    Rakuten Viber Messenger
  2. Langkah selanjutnya adalah menginstal Viber di PC. Langsung saja kunjungi situsnya DI SINI. Tak hanya Windows, Viber pun tersedia untuk Mac dan Linux.
  3. Jika sudah terinstall di komputer Anda, buka software nya dan akan ada pertanyaan apakah Anda menggunakan Viber di smartphone. Klik Yes.
  4. Pilih negara, masukkan no telepon Anda dan tunggu sampai Anda menerima kode aktivtasi. Kode ini akan dikirim melalui SMS ke ponsel Anda. Permasalahan umum adalah kode aktivtasi kadang dianggap tidak valid bagi Anda pengguna Windows. Solusinya, jangan ragu untuk meminta kembali kode aktivasi hingga proses ini berhasil.
    Cara Install dan Menggunakan Viber di PC
  5. Terakhir, masukkan kode empat digit yang Anda terima di kolom isian aktivtasi. Selanjutnya, proses sinkronisasi antara Viber di ponsel dan Viber di komputer Anda akan dimulai.

Viber versi PC ini membawa semua fitur dan fungsi Viber versi mobile, termasuk panggilan gratis, pesan instan, video chatting dll.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments