Niantic Akan Segera Rilis Fitur “Buddy” Pokemon GO

Niantic Akan Segera Perkenalkan Fitur Buddy Pokemon GO

PUGAM.comUpdate mendatang Pokemon GO kemungkinan akan memperkenalkan sebuah fitur baru yang disebut “Buddy”. Melalui akun Twitter nya, pihak pengembang mengatakan bahwa mereka kini sedang menyiapkan fitur baru dan kemungkinan akan dirilis di update berikutnya.

Lebih jelasnya, di situs pokemongolive.com, pihak pengembang mengatakan bahwa selain sibuk memerangi bot dan memperbaiki bug, mereka juga tengah sibuk mengerjakan beberapa fitur baru untuk para trainers. Baru-baru ini mereka merilis fitur Pokemon Appraisal, yang dapat membantu trainer dalam mengidentifikasi potensi yang dimiliki Pokemon.

Selanjutnya, mereka akan segera menambahkan fitur yang disebut “Buddy”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memilih Pokemon favorit Anda untuk menjadi teman di perjalanan.

Pokemon Buddy nantinya akan muncul di samping avatar Anda. Misalnya, jika Anda memilih Pikachu sebagai Pokemon Buddy, maka Pokemon tersebut akan bertengger di bahu pemain, menemani pemain di sepanjang perjalanan. Atau jika Anda memilih tipe Pokemon terbang, maka itu akan terbang di samping avatar pemain.

Pemain yang menggunakan Pokemon Buddy juga akan mendapatkan bonus candy. Anda pun dapat mengubah Pokemon Buddy setiap saat. Lalu kapan tepatnya fitur ini akan mulai tersedia?

Niantic sendiri memiliki pola dalam merilis update terbaru. Akhir-akhir ini, Niantic selalu merilis update seminggu sekali, apakah itu hari Senin atau Selasa. Update berikutnya yang membawa fitur Buddy kemungkinan akan dimulai hari ini, Selasa dan akan tersedia secara global besok, hari Rabu.

Anda yang tidak dapat memperbarui aplikasi secara otomatis disarankan untuk selalu memeriksa aplikasi di Play Store atau App Store.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: