Daftar Telur Pokemon Beserta Jarak Untuk Menetaskannya

Daftar Telur Pokemon dan Jarak Untuk Menetaskannya

PUGAM.com – Menetaskan telur adalah salah satu cara untuk mendapatkan Pokemon baru dalam permainan Pokemon GO. Untuk melakukannya, Anda memerlukan sebuah item khusus yang disebut inkubator, di mana Anda harus menempatkan satu telur di dalamnya agar proses penetasan dapat dimulai.

Secara default, jumlah penggunaan inkubator ini tidak terbatas, artinya Anda dapat menggunakan item ini sebanyak yang Anda mau. Namun, perlu diingat bahwa satu inkubator hanya dapat digunakan untuk menetaskan satu telur pada satu waktu.

Jadi, apabila Anda ingin menetaskan beberapa telur pada satu waktu, maka Anda memerlukan tambahan inkubator dengan cara mengunjungi PokeStops atau membelinya langsung di menu Shop.

Setelah telur ditempatkan di dalam inkubator, Anda harus berjalan dengan jarak yang sudah ditentukan untuk menetaskannya. Jumlah jarak ini tergantung dari jenis Pokemon yang ada di dalam telur tersebut. Pertanyannya adalah, bagaimana cara mengetahui jenis Pokemon di dalam telur berdasarkan dari jumlah jarak yang ditentukan?

Ada sebuah chart atau daftar di situs serebii.com yang dibuat oleh salah seorang fans Pokemon GO. Daftar ini memuat nama-nama Pokemon beserta data mengenai jarak yang diperlukan untuk menetaskan telur dari jenis Pokemon tersebut.

Misalnya, Anda menginginkan Onyx atau Chansey, maka yang harus Anda lakukan adalah fokus menetaskan telur dengan syarat jarak 10 km. Contoh lain adalah jika Anda ingin Ghastly atau Cubone makan Anda harus fokus menetaskan telur dengan syarat karak 5 km. Kunjungi langsung situsnya di sini!

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments