Cara Beralih Tim Pokemon GO Tanpa Kehilangan Progress

Cara Beralih Tim Pokemon GO Tanpa Kehilangan Progress

PUGAM.com – Di dalam permainan Pokemon GO, setelah Anda mencapai level 5, Anda dapat memilih dan menentukan tim. Ada tiga tim yang bisa Anda pilih: Tim Instinct, Tim Valor, dan Tim Mystic. Sistem nantinya akan memperingatkan Anda bahwa Anda tidak dapat mengubah tim setelah memilihnya.

Namun, ternyata masih ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengubah tim. Jika Anda telah memilih salah satu dari ketiga tim di atas dan ingin beralih ke tim lain, Anda dapat melakukannya dengan cara menghubungi langsung pihak pengembang, dalam hal ini Niantic Labs.

Anda dapat mengajukan permohonan agar mereka mengubah tim Anda di Pokemon GO. Cara ini benar-benar legal dan diperbolehkan oleh Niantic dengan pertimbangan bahwa mungkin banyak diluar sana pemain yang memilih tim atas dasar ketidaksengajaan atau ketidaktahuan. Cara ini pun tidak akan menghapus progress Anda dalam permainan.

Pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi link ini, yang akan mengarahkan Anda ke situs resmi Niantic Labs. Di sana Anda harus mengisi formulir yang menunjukkan bahwa Anda ingin mengubah tim Anda di Pokemon GO.

Perlu dicatat bahwa Niantic hanya akan mempertimbangkan permintaan Anda sekali saja dan hanya jika level permainan Anda masih rendah. Dengan demikian, Anda tetap perlu berhati-hati dan pelajari terlebih dahulu setiap tim sebelum Anda memilihnya untuk pertama kali.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: