Moto Z Play Resmi Hadir dengan Baterai 3.510 mAh dan Snapdragon 625

Moto Z Play Resmi Hadir dengan Baterai 3.510 mAh dan Snapdragon 625

PUGAM.com – Hari ini dalam acara press conference IFA 2016 Lenovo akhirnya mengumumkan Moto Z Play yang merupakan anggota ketiga dari keluarga Moto Z, di mana dua anggota lainnya Moto Z dan Moto Z  Force telah lebih dulu diperkenalkan pada bulan Juni lalu.

Tidak seperti Moto Z dan Moto Z, Moto Z Play ini hadir dengan spesifikasi mid-range tapi tetap kompatibel dengan aksesoris MotoMods seperti dua saudaranya. Desainnya sendiri sangat mirip dengan dua pendahulunya, kecuali fakta bahwa punggung Z Play tidak terbuat dari logam, melainkan kaca.

Konektor untuk MotoMods terlihat jelas di sisi bawah belakang ponsel, sementara kamera belakang hadir dengan desain yang cukup menonjol. Perbedaan lain yang begitu mencolok adalah hadirnya kembali port jack 3.5 mm di bagian bawah.

Spesifikasi lainnya mencakup layar sentuh AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, kamera utama 16 MP dengan laser autofocus, kamera depan 5 MP dengan LED flash tersendiri, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2 GHz Coretx-A53.

Moto Z Play hadir dengan RAM 3 GB dan 32 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD. Sedangkan untuk urusan daya, ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.510 mAh yang menurut Lenovo sendiri cukup untuk penggunaan selama 50 jam.

Terakhir, ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan akan mulai tersedia secara global pada bulan ini juga dengan harga €499 atau sekitar Rp7.378.000.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments