BLU Pure XR Akan Memulai Debutnya Tanggal 29 Agustus

BLU Pure XR Akan Memulai Debutnya Tanggal 29 AgustusPUGAM.com – Produsen smartphone BLU kini tengah sibuk menyiapkan produk andalan terbaru mereka yang disebut sebagai Pure XR, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Agustus mendatang. Hari ini perusahaan telah merilis gambar teaser dari perangkat yang dimaksud seperti yang bisa Anda lihat di sebelah kiri layar.

Ponsel Pure XR rencananya akan dijual dengan harga US$299 atau sekitar Rp3.911.000. Sesuai dengan informasi yang tertera dalam gambar teaser, ponsel ini akan hadir dengan RAM 4 GB dan pemindai sidik jari yang mungkin tertanam menyatu dengan fungsi tombol fisik “Home”.

Jika dilihat dari depan, Pure XR tampak seperti smartphone Gionee S8. Tak mengherankan mengingat perangkat mereka sebelumnya pun yakni BLU Energy XL sekilas terlihat mirip dengan Gionee Marathon M5 Plus.

Informasi mengenai spesifikasi yang kami dapat menyebutkan bahwa BLU Pure XR akan mengusung layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, kamera belakang 16 MP lengkap dengan LED flash dan fitur phase detection and laser autofocus, sedangkan di bagian depan bisa Anda temukan kamera selfie 8 MP.

Untuk menunjang kinerjanya, BLU membekali Pure XR dengan chipset MediaTek Helio P10 dan seperti yang telah disebutkan di atas bahwa kapasitas RAM yang ditawarkan adalah 4 GB. Dalam hal penyimpanan, Pure XR menawarkan 64 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan terakhir ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Jika Anda tertarik dengan ponsel yang satu ini, klik link ini agar Anda berkesempatan mendapatkan satu unit Pure XR. Nantinya Anda akan diminta untuk menuliskan email dan berpartisipasi dalam sistem undian. Anda pun akan mendapat rincian lebih lanjut ketika perangkat resmi diluncurkan.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments