Fitur Masa Depan Pokemon Go Terungkap!

Pokemon GO Team Leaders

PUGAM.com – Meski telah mencapai puncak kesuksesan dan terus memperluas area ketersediaan, Niantic Labs sebagai pengembang game Pokemon Go nyatanya masih menyimpan sejumlah fitur dari game populer ini. Beberapa diantaranya telah terungkap ke publik.

Akhir pekan lalu, Pokemon Go resmi berkespansi ke Perancis dan Hong Kong. Dalam waktu bersamaan, Perwakilan dari Niantic Labs mengungkapkan lebih banyak tentang masa depan Pokemon Go dalam acara Comic-Con di San Diego.

Pertama, para pemimpin tim yang berbeda (Valor, Mystic dan Instinct) telah terungkap! Dalam sebuah tweet, pihak Pokemon Go menyebutkan bahwa pemimpin dari tim Valor (merah) adalah Candela, tim Mystic (biru) adalah Blanche, dan tim Instinct (kunging) adalah Spark.

Hal lainnya yang juga mulai terungkap adalah kemungkinan ditambahkannya fitur trading ke dalam permainan. John Hanke, CEO dari Niantic Labs mengatakan bahwa ini adalah sisi menarik dari Pokemon. Menurut IGN, Hanke mengatakan bahwa mereka kini sedang bekerja untuk menambahkan fitur trading di Pokemon Go.

Fitur trading memungkinkan Anda yang belum berhasil menangkap jenis tertentu dari Pokemon dapat melakukan aktivitas tukar-menukar dengan pemain lain. Pada intinya, antara pemain dimungkinkan untuk saling melengkapi koleksi mereka masing-masing dengan cara tukar-menukar.

Kemungkinan lain dari fitur trading adalah setiap pemain dapat menjual hasil tangkapan mereka kepada pemain lain. Ini akan membuat permainan menjadi lebih menarik, dan mungkin akan muncul beberapa pemain yang mengkhususkan diri menjual berbagai macam Pokemon langka.

Hanke juga menyebutkan bahwa akan ada karakter Pokemon tambahan yang akan memperluas set bawaan dari Pokemon yang saat ini sudah ada di dalam permainan. Namun, ia tidak menyebutkan kapan hal ini akan direalisasikan.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: