Asus Umumkan Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max

PUGAM.com – Hari ini, Asus mengumumkan dalam sebuah acara di Vietnam bahwa Zenfone 3 telah kedatangan dua keluarga baru, yaitu Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan tiga seri Zenfone 3 pada bulan Mei lalu, yakni Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra.

Namun, untuk saat ini belum banyak rincian informasi yang bisa kita dapat dari kedua perangkat baru tersebut. Seperti namanya, Zenfone 3 Laser diduga merupakan penerus dari Zenfone 2 Laser yang dibekali dengan sistem autofocus untuk kamera 13 MP yang diusungnya. Dengan menggunakan sensor Sony IMX214, kamera Zenfone 3 Laser memiliki stabilitas gambar elektronik, dan sensor koreksi warna.

Asus Umumkan Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Laser hadir dengan tubuh berbahan logam, layar sentuh 5 inci beresolusi Full HD (1080p) dengan kaca 2.5D, RAM 4 GB, 32 GB built-in storage, sendor sidik jari, dan ketebalan 7,9 mm. Di Vietnam, Zenfone 3 Laser akan dibanderol dengan harga US$268 atau sekitar 3,5 juta rupiah.

Sementara itu, Zenfone 3 Max hadir dengan mengusung kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4100 mAh. Sama seperti Zenfone 3 Laser, ponsel ini pun hadir dengan tubuh berbahan logam, layar IPC LCD berukuran 5,2 inci, RAM 3 GB, 32 GB kapasitas penyimpanan internal, dan sensor sidik jari. Zenfone 3 Max akan dibanderol dengan harga US$201 atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Asus Umumkan Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max 1

Hanya itu saja informasi yang bisa kami dapatkan dari kedua ponsel terbaru Asus. Mudah-mudahan Asus segera mengeluarkan rincian lebih termasuk mengenai spesifikasi detail dan informasi mengenai ketersediaan perangkat di luar Vietnam.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments