Samsung Umumkan Galaxy On7 Pro dan Galaxy On5 Pro di India

Galaxy On7 Pro dan On5 Pro

Kredit: Androidauthority

PUGAM.com – Samsung akhirnya mengumumkan versi Pro dari ponsel Galaxy On5 dan Galaxy On7 di India. Kedua perangkat ini secara eksklusif akan tersedia di Amazon India setelah diluncurkan. Diperkirakan kedua ponsel ini baru akan memasuki pasar Amerika Serikat pada bulan Oktober, tetapi masih belum diketahui kapan akan hadir di tanah air.

Mengenai spesifikasi, Galaxy On7 Pro hadir dengan layar TFT 5,5 inci, resolusi HD (720p), prosesor Snapdragon 410 SoC dengan CPU quad-core 1.2 GHz. Ponsel ini menggunakan GPU Adreno 306 dengan RAM 2 GB dan 16 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih bisa diekspansi melalui penggunaan microSD.

Di bagian belakang, ada kamera dengan sensor 13 MP, sedangkan di bagian depan hadir kamera dengan sensor 5 MP. Kapasitas baterai yang ditawarkan untuk ponsel dual SIM ini sebesar 3.000 mAh. Di India, ponsel ini akan dijual dengan harga US$167 atau sekitar 2,2 juta rupiah.

Sementara itu, Galaxy On5 Pro hadir dengan mengusung layar TFT 5 inci beresolusi HD (720p) dan dibekali prosesor Exynos 3475 SoC dengan clockspeed mencapai 1.3 GHz. GPU yang digunakan adalah Mali-T720 dengan RAM 2 GB dan 16 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan microSD.

Galaxy On7 Pro dan On5 Pro

Kredit: Androidauthority

Berbeda dengan Galaxy On7 Pro, Galaxy On5 Pro hanya dibekali kamera utama atau kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai yang ditawarkan pun lebih kecil dibandingkan Galaxy On7 Pro, yaitu hanya 2.600 mAh. Galaxy On5 Pro yang juga merupakan ponsel dual SIM ini akan dijual dengan harga US$137 di India atau sekitar 1,8 juta rupiah.

Ada fitur khusus yang disertakan pada kedua perangkat ini untuk pengguna di India, yaitu modus S bike, dan modus ultra penyimpanan data.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments