Google Akuisisi Moodstocks Untuk Membantu Kamera Ponsel Anda Mengidentifikasi Objek

Google Akuisisi Moodstocks Untuk Membantu Kamera Ponsel Anda Mengidentifikasi Objek

PUGAM.com – Pada tanggal 6 Juli 2016, Google Perancis mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan startup Moodstocks berbasis di Paris yang telah mengembangkan teknologi mesin pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan image recognition pada smartphone.

“Kami terus mengejar upaya untuk mengembangkan teknologi mesin pembelajaran dan penelitian kami,” tulis Vincent Simonet, kepala dari tim peneliti dan pengembangan Google Perancis, “dan Moodstocks adalah bukti terbaru dari komitmen kami untuk merealisasikan itu semua.”

Moodstock juga telah menegaskan mengenai kesepakatan ini di situsnya:

Hari ini, kami senang untuk mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan untuk bergabung bersama Google untuk menyebarkan pekerjaan kami pada skala yang lebih besar. Kami harap proses akuisisi akan selesai dalam beberapa minggu ke depan. Fokus kami adalah pada pembangunan alat pengenalan gambar terbesar di Google, tetapi kami yakin bahwa saat ini bagi pelanggan yang telah membayar tetap dapat menggunakannya hingga akhir masa langganan.

Didirikan pada tahun 2008, Moodstocks memiliki tim kecil yang sekarang akan bergabung dengan tim R & D Google di Paris, di mana mereka akan terus mengembangkan teknologi mereka sebagai bagian dari layanan Google.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments