Terkonfirmasi: Meizu MX6 Akan Diluncurkan Tanggal 19 Juli 2016

Meizu MX6

PUGAM.com – Pada bulan Juni lalu, kami telah menginformasikan bahwa Meizu MX6 akan memulai debutnya pada tanggal 19 Juli. Informasi tersebut masih berupa rumor meskipun spesifikasi mengenai ponsel yang satu ini telah beredar. Hari ini, telah dikonfirmasi bahwa Meizu MX6 benar-benar akan diluncurkan pada tanggal 19 Juli mendatang.

Ponsel ini akan mengusung layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, chipset Helio X20 dan unibody berbahan logam. Meizu MX6 menjalan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka Flyme UI 5.2. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Meizu MX6 akan memiliki kapasitas RAM 4 GB, tapi kabarnya akan tersedia model yang lebih murah dengan kapasitas RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Hari ini, spesifikasi dari Meizu MX6 telah muncul di AnTuTu. Dalam database tersebut, jelas terlihat bahwa Meizu MX6 benar-benar akan memiliki resolusi layar Full HD 1080p, chipset Helio X20 dengan CPU dual-core 2.3 GHz Cortex-A72 & quad-core 2 GHz Cortex A-53, GPU Mali-T880MP4, RAM 4 GB, dan ROM 32 GB. Chipset yang digunakan adalah versi downclocked dari Helio X25 yang digunakan oleh Meizu Pro 6.

Meizu MX6 Akan Diluncurkan Tanggal 19 Juli 2016

Dengan layar yang lebih besar, diperkirakan Meizu MX6 akan mengusung kapasitas baterai yang besar juga, setidaknya 4.000 mAh. Apa yang baru dari ponsel ini adalah setup kamera dan ternyata berbeda dengan rumor-rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Meizu MX6 akan dilengkapi kamera belakang 20.7 MP dan kamera depan 8 MP.

Sesuai dengan data AnTuTu, ponsel ini ternyata hanya akan menggunakan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Laporan lain mengegaskan mengenai tanggal peluncurannya, yaitu pada tanggal 19 Juli di National Convention Center, Beijing. Lihat gambar kartu undangan di bawah ini, kabar mengenai peluncuran Meizu MX6 setidaknya telah terkonfirmasi.

Meizu MX6 Akan Diluncurkan Tanggal 19 Juli 2016

Jika Anda bertanya-tanya mengenai harga dan tertarik untuk membelinya, siapkan dana sekitar 3,9 juta rupiah karena berdasarkan informasi yang kami dapat, perangkat ini akan dijual dengan harga US$300 atau hampir 4 juta rupiah.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments