Resmi, Samsung Galaxy J Max Usung Layar 7 Inci dan Baterai 4.000 mAh

Samsung Galaxy J Max

PUGAM.com – Samsung telah meresmikan perangkat terbaru mereka yang disebut Samsung Galaxy J Max, sehari setelah rumor mengenai perangkat tersebut beredar. Samsung Galaxy J Max adalah phablet yang memiliki ukuran layar 7 inci beresolusi WXGA dan didukung dengan prosesor quad-core 1.5 GHz.

Phablet dengan dimensi 186,9 × 108,8 × 8.7 mm ini memiliki kapasitas RAM 1.5 GB dan 16 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD. Kapasitas baterai yang disediakan pun cukup besar, yaitu 4.000 mAh.

Dalam hal fotografi, Samsung Galaxy J Max dilengkapi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Phablet ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Samsung Galaxy J Max

Setiap pembelian akan disertai dengan headset Bluetooth untuk membantu Anda membuat panggilan dengan mudah, terutama ketika berkendara. Selain itu, fitur lainnya yang juga ditawarkan mencakup dukungan untuk jaringan 4G, VoLTE dengan konfigurasi dual SIM.

Adapun harga, Galaxy J Max akan dibanderol dengan harga 220 EUR atau sekitar 3,2 juta rupiah dan akan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam, dan emas. Phablet ini akan mulai tersedia di India dalam waktu dekat melalui penjualan online dan offline.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments