5 Game Android yang Menghasilkan Uang hingga Jutaan Rupiah

5 Game Android Yang Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah Thumbnail

Bermain game di smartphone menjadi hal yang menyenangkan untuk mengusir rasa jenuh dan bosan di saat santai. Banyak game-game baru seru dan menantang yang bisa kita mainkan di perangkat Android.

Selain menyenangkan atau menjadi bagian dari hobi, ternyata bermain game juga bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Tidak heran banyak gamers yang mendapatkan pundi-pundi uang hinggap jutaan bahkan puluhan juta dari hasil bermain game.

Bagi kalian yang gemar bermain game di perangkat Android hingga berjam-jam, belum lengkap jika kalian belum mencoba memainkan 5 game Android yang kami refrensikan ini.

Yah selain game seru dan menantang, kalian juga bisa mendapatkan uang dari game tersebut. Nah game Android apa sajakah yang bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Market Glory

5 Game Android Yang Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah A

Dengan bermain game Market Glory di perangkat Android, kalian bisa berkesempatan mendapatkan uang dengan mudah.

Dimana dalam game ini kalian harus bisa mempertahankan peternakan dan perusahaan kalian. Agar bisa mendapatkan profit yang meningkat kalian harus bisa mengalahkan pemain lainnya yang ada di game Market Glory.

Agar kalian bisa menang dalam permainan game ini, kalian harus bisa menyusun strategi yang bagus dan benar sehingga kalian bisa profit dari game ini yang kemudian bisa kalian tukarkan uang asli melalui paypal.

2. Clash Of Clans

5 Game Android Yang Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah B

Game yang satu ini sudah sangat populer di dua tahun yang lalu, bagi kalian pecinta game Android sejati pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini.

Clash of clans atau yang lebih familiar disebut dengan COC merupakan game strategi untuk membangun dan membentuk clam.

Selain itu kalian juga bisa bertarung melawan clan yang kalian buat. Kalian bisa dengan mudah menaklukan musuh musuh kalian apabila kalian sudah memiliki karakter dewa.

Kalian bisa dengan mudah mengalahkan musuh-musuh dengan membaca tips tips seputar game dari dulurtekno.co.id.

3. Whaff Rewards

5 Game Android Yang Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah C

Bagi sebagian pembaca artikel ini mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Android yang satu ini.

Yah Whaff Reward merupakan aplikasi Android yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup menggiurkan untuk kalian.

Kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uang melalui aplikasi ini hanya dengan mendownlaod aplikasi aplikasi yang di refrensikan oleh What Rewards.

Semakin banyak aplikasi yang kalian download maka semakin tinggi penghasilan yang kalian dapatkan dari aplikasi Whaff Reward. Selain itu jika kalian mengajak teman kalian untuk bergabung menggunakan aplikasi whaff maka secara otomatis kalian akan mendapatkan komisi sebesar $0.3

4. VainGlory

5 Game Android Yang Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah D

Game penghasil uang yang satu ini memang tidak begitu populer. Namun dengan memainkan game VainGlory kalian bisa berkesempatan mendapatkan uang.

VainGlory sendiri merupakan game penghasil uang di Facebook yang memiliki gameplay yang sangat seru dan menantang.

Game ini merupakan game yang bergenre MOBA yang memungkinkan para pemainnya bisa memilih karakter penyihir yang ada di game VainGlory untuk dimainkan.

Selain seru, kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan uang dengan mengikuti turnamen yang diselenggarakan pihak VainGlory untuk mendapatkan hadiah berupa uang dengan nominal jutaan rupiah.

5. AyoDance Mobile

5 Game Android Yang Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah E

Bagi kalian yang suka dengan game android ber-genre musik dan tari, belum lengkap rasanya jika kalian belum mengunduh game yang satu ini.

Dalam game ini kalian bisa mencari teman bahkan kalian juga bisa mencari kisah cinta virtual dalam game AyoDance Mobile.

Jika karakter kalian dalam game AyoDance ini bagus dan banyak orang yang suka dengan karakter tersebut maka kalian bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang dengan menjual akun kalian dengan harga yang cukup mahal.

Itulah 5 game Android yang bisa menghasilkan uang. Bagi kalian pecinta game bus simulator Indonesia, kalian bisa mempercantik tampilan bus kalian dengan menggunakan LIVERY BUSSID.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
2 Comments
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
technologi
technologi
3 tahun yang lalu

5 aplikasi game teratas yang saya suka

jaya
jaya
4 tahun yang lalu

Nice game list I have some top 5 android games on my site please check it out Top 5 Best Android games