Review Spesifikasi Toyota Rush

Toyota Rush Thumbnail

Semenjak pertama kali dirilis pada bulan November 2017 yang lalu sampai sekarang Toyota Rush masih menjadi salah satu MPV favorit untuk beberapa kalangan dan pencinta otomotif di Indonesia.

Spesifikasi Toyota Rush juga telah mengalami banyak peningkatan dan penyelarasan daripada tipe pertama dirilis.

Bahkan jika kalian bandingkan, untuk yang terbaru, mobil ini sudah mengusung mesin dual VVT-i 2NR yang mampu memberikan performa yang lebih maksimal.

Sehingga dengan spesifikasi Toyota Rush yang telah mengalami peningkatan tersebut menjadikan mobil ini lebih efisien dan irit dalam konsumsi bahan bakarnya.

Selain itu, beberapa peningkatan pada sektor keselamatan dan kenyamanan pengendara juga turut diperhatikan oleh pihak Toyota.

Review Spesifikasi Toyota Rush

Eksterior Toyota Rush

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya bahwa Toyota Rush sekarang telah mengalami banyak peningkatan baik dari segi performa maupun desain eksterior dan interiornya.

Toyota Rush yang baru memang bisa dibilang tampil lebih stylish, cool dan elegan. Hal ini bisa seketika kalian lihat dari model headlamp yang lebih futuristik dan modern dimana memiliki bentuk yang tajam dan menyudut.

Tampilan headlamp dari Toyota Rush ini juga telah didukung dengan teknologi Advanced Tech LED Headlamp. Dengan teknologi tersebut akan lebih meningkatkan penerangan dan memberikan cahaya yang jernih.

Selain itu, diapit oleh satu pasang headlamp, grille yang dimiliki Toyota Rush ini juga terlihat sangat sporty dan membuat wajah dari mobil ini semakin garang.

Dan juga yang tidak ketinggalan lagi adalah Tough Front TRD Underground yang terletak di bawah foglamp juga menambah kecanggihan dan mobilitas dalam berkendara.

Kemudian menelusur pada bagian samping dari body, mobil SUV ini juga telah dibentuk dengan lekukan yang cukup tegas bergaya Strikign Side Moulding yang menampilkan kesan mobil ini lebih berotot dan gagah.

Bahkan jika kalian lihat lebih teliti, pada bagian handle door pun juga dibuat lebih modern. Dengan menerapkan teknologi Smart Entry, kalian akan lebih mudah membuka dan mengunci pintu mobil.

Toyota Rush 1

Tidak hanya bagian samping saja yang diperhatikan, pada bagian belakang spesifikasi Toyota Rush ini juga diperbarui dengan adanya Integrated LED Rear Combination Lamp dengan desain Cutting Edge.

Dengan adanya pembaruan pada lampu belakang, pihak Toyota sendiri berharap mobil ini mampu memberikan pencahayaan stoplamp yang cukup maksimal, sehingga mampu mengurangi tingkat kecelakaan akibat tabrakan yang tidak disengaja.

Tidak ketinggalan juga dari pembaruan mobil ini bahwa terdapat Sturdy Rear TRD Underground yang akan menambah perlindungan pada bagian body belakang secara lebih maksimal.

Tentu saja bisa dikatakan bahwa spesifikasi Toyota Rush ini telah mengalami perubahan yang sangat modern secara menyeluruh yang membuatnya tampil lebih sangar dan sporty.

Interior Toyota Rush

Setelah kita membahas eksterior dari mobil ini, selanjutnya kita akan sedikit mengulas bagian interiornya. Memang pada bagian eksterior, Toyota Rush yang terbaru telah mengalami banyak perubahan, dan tak lupa pula pada bagian interiornya.

Toyota Rush 2

Peningkatan pada interior bukanlah suatu tindakan tanpa alasan tentunya, hal ini mengingat bahwa bagian dashboard Toyota Rush cukup menarik perhatian.

Dashboard terbaru dari Toyota Rush mengusung konsep Distinctive Soft Touch Dashboard yang mana desainnya terlihat lebih modern dan dinamis.

Yang membuat menarik lagi dari dashboard Toyota Rush adalah disematkannya beberapa fitur canggih seperti Sophisticated Head Unit seluas 7 inci.

Fitur tersebut mampu menampilkan beberapa panel yang cukup kompleks seperti DVD AVX 7inch, Multitasking Support, Bluetooth, Apple Product Connectivity, Weblink dan juga Smartphone Remote Application.

Semua fitur tersebut juga didukung dengan penyematan 8 surround sound pada setiap sisi mobil yang akan memberikan dentuman musik yang mantap untuk setiap penumpang.

Tidak cukup beberapa fitur entertainment saja yang mengalami peningkatan, pada bagian speedometer pun juga telah dilengkapi dengan Stunning Combination meter.

Hal ini akan menunjukkan beberapa informasi kondisi mobil saat dikendarai dalam bentuk tampilan digital seperti Tachometer, RPM Meter, Fuel Indicator dan beberapa informasi lainnya.

Untuk tahu lebih detail tentang Toyota Rush, kunjungi halaman ini.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: