16 Game Hack Tools Terbaik untuk Android (Root & tanpa Root)

16 Game Hack Tools Terbaik Untuk Android

Ini adalah daftar tools atau aplikasi yang bisa digunakan untuk keperluan game hacking atau bisa juga disebut sebagai “Game Hack Apps/Tool”.

Beberapa di antaranya memerlukan hak akses root sehingga tidak akan berfungsi jika digunakan di perangkat non-rooted. Namun, pada dasarnya semua tools yang dibagikan di sini bisa Anda download dan gunakan secara gratis!

Langsung saja, berikut daftarnya:

DAFTAR ISI

[pg_expand more_text=”Tampilkan” less_text=”Sembunyikan” link_style=”button” link_align=”center”]

  1. Game Guardian
  2. Lucky Patcher
  3. Freedom
  4. Cheat Engine
  5. SB Game Hacker
  6. HackerBot
  7. Bots & Macros
  8. Game Killer
  9. File Explorers
  10. Modded APK
  11. Creehack
  12. Xmodgames
  13. GameCIH
  14. Emulators
  15. Private Game Server
  16. APK Modding Tools

[/pg_expand]

Game Guardian (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 1

Meskipun memerlukan hak akses root untuk dapat bekerja, ini adalah salah satu tool hacking terbaik untuk Android.

Game Guardian menawarkan apa yang benar-benar Anda butuhkan, dengan banyak fungsi tambahan seperti speed hacks, fitur pemindaian untuk nilai (value) yang tidak diketahui dan masih banyak lagi.

Jika Anda terbiasa menggunakan tool Cheat Engine di komputer maka tidak akan sulit bagi Anda untuk menggunakan Game Guardian.

Game Guardian relatif mudah digunakan dan sepenuhnya gratis. Berikut lebih jelas tentang fitur yang ditawarkan Game Guardian:

  • Antarmuka yang sangat baik dan mudah digunakan.
  • Value Scanning / Memory Editing.
  • Dapat mencari nilai yang terinkripsi dari sebuah aplikasi.
  • Mendukung perangkat versi x86 dan x64.
    [pg_posts id=”4792″ posts_per_page=”1″]
  • Mendukung fungsi Sinple Speehack

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/ucaf258k1hll8at/GameGuardian.8.66.0.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

Lucky Patcher (Root & tanpa Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 2

Lucky Patcher adalah aplikasi atau tool yang memungkinkan Anda untuk menginstal, mengelola aplikasi dan bahkan menginstal aplikasi sistem baru pada perangkat rooted.

Tool ini juga mendukung fungsi “patch ads”, yaitu fungsi untuk menghilangkan iklan dari sebuah aplikasi. Selain itu, dengan Lucky Patcher Anda dapat menciptakan versi dari file APK yang sudah dimodifikasi.

Namun perlu diingat, jika Anda menggunakan Lucky Patcher di perangkat non rooted maka Anda hanya dapat menggunakannya untuk membuat versi dari file APK yang sudah dimodifikasi.

Dengan kata lain, meskipun Anda dapat menggunakan Lucky Patcher di perangkat non rooted, namun ada beberapa fitur atau fungsi yang hanya bisa Anda dapatkan jika menggunakannya di perangkat rooted.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki Lucky Patcher:

  • Membuat APK modded (file APK yang sudah dimodifikasi).
  • Install dan uninstall aplikasi.
  • Fungsi “Patch Ads” untuk menghilangkan iklan dari sebuah aplikasi.
  • Level emulation.
  • Purchase emulation untuk pembelian gratis di dalam aplikasi.

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/skzsz7apkv790yk/lucky_patcher_6_9_5.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

Freedom (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 3

Freedom adalah tool yang berfokus pada kemampuan emulasi pembelian di dalam aplikasi. Dengan tool ini, Anda bisa mendapatkan item berbayar di dalam aplikasi secara gratis.

Freedom kompatibel dengan sebagian besar game populer baik itu online maupun offline. Namun, untuk dapat bekerja dengan baik, Anda perlu menggunakan perangkat yang sudah di-root.

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/nxqweh7g1mlaq3a/freedom_apk_1_7.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

Cheat Engine (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 4

Mungkin Anda sudah mengenal alat yang satu ini. Cheat Engine pada awalnya adalah alat hacking untuk perangkat komputer.

Baru-baru ini, Cheat Engine merilis tool untuk versi Android dan berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Cheat Engine versi Android:

  1. Pada perangkat komputer, Cheat Engine digunakan untuk memanipulasi nilai-nilai pada game yang sedang berjalan atau dimainkan. Begitu pun dengan versi mobile (Android). Cara kerjanya hampir sama, Anda dapat mengubah nilai-nilai dari sebuah game yang sedang Anda mainkan.
  2. Cheat Engine versi mobile juga dapat digunakan sebagai alternatif memory editor selain Game Guardian atau SB Game Hacker. Namun, sejauh ini Cheat Engine masih kurang efektif jika dibandingkan dengan tool hack lainnya yang ada di daftar ini.

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/r4nbl1bm53zpxba/cheat_engine_0_8_8_8.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

SB Game Hacker (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 5

SB Game Hacker adalah tool yang sangat handal dan juga sangat mudah digunakan. Awalnya, tool ini dirilis dalam versi bahasa China namun saat ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Dibandingkan dengan tool lainnya, SB Game Hacker termasuk yang paling cepat dan efektif dalam memanipulasi nilai-nilai pada sebuah aplikasi game.

SB Game Hacker juga menawarkan built-in fungsi untuk mendeteksi cara umum dan sederhana bagi pengembang yang ingin menyembunyikan nilai-nilai dari aplikasi mereka.

Berikut fitur-fitur dari SB Game Hacker:

  • Value Scan.
  • Auto Value Type Detection.
  • Hex Scans dan Hex edits.
  • Dapat secara otomatis mendeteksi nilai-nilai yang dienkripsi.
  • Sangat mudah untuk digunakan oleh pemula sekalipun.

[pg_button url=”https://sbgamehacker.download/download-page/” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

HackerBot (tanpa Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 6

Berbeda dengan aplikasi hack lainnya, HackerBot pada dasarnya menyediakan fungsi pencarian MOD dari sebuah aplikasi atau game tertentu.

Jika Anda menggunakan Google untuk mencari MOD maka biasanya Anda akan berakhir di laman dengan link download palsu atau link download yang mengharuskan Anda melakukan sesuatu sebelum benar-benar dapat men-download file di dalamnya.

Dengan menggunakan HackerBot Custom Search Engine, Anda dapat menemukan file MOD dari sebuah aplikasi dengan lebih mudah dan juga akurat.

Berikut fitur-fitur dari HackerBot:

  • Dapat mencari file MOD dari sebuah aplikasi di internet.
  • Tidak mengandung unsur penipuan, survei, malware dan lain sebagainya.
  • 100% gratis.
  • Hanya mencari di situs-situs terpercaya yang biasanya akan menyediakan file MOD asli (bukan penipuan).

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/d1hdp450ya4yv68/hackerbot_1_5_0.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

Bots & Macros (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 7

Sesuai namanya, alat yang satu ini dapat menjalankan permainan secara otomatis. Untuk itu, Bots & Macros akan lebih cocok jika digunakan pada game yang memerlukan progress dengan variasi permainan yang tidak terlalu banyak.

Contohnya adalah game berkebun/bertani, game membangun kota dan lain sebagainya.

Dengan alat ini, profil Anda di dalam permainan akan menjalankan permainan dengan sendirinya dan mengoleksi beberapa item yang biasanya didapatkan selama permainan berjalan seperti koin atau uang, permata dan bahkan dapat mengumpulkan hadiah harian secara otomatis.

Anda bahkan dapat membut sendiri bots untuk setiap permainan dan mengotomatisasi semua tugas-tugas yang ada di dalam permainan.

[pg_button url=”https://hackerbot.net/software/12-macro-recorder-editor-game-bot-creator-download” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Sumber[/pg_button]

Game Killer (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 8

Tool lain yang juga ampuh dalam memanipulasi nilai-nilai dari sebuah aplikasi game adalah Game Killer. Memungkinkan Anda untuk mencari nilai-nilai dan mengeditnya dengan mudah.

Game Killer juga menyediakan fungsi editor nilai HEX dan memungkinkan Anda untuk menaikkan atau mengurangi nilai dengan sangat mudah melalui tombol.

Beberapa orang mengatakan bahwa tool yang satu ini tidak memerlukan hak akses root, tapi itu tidak masuk akal karena bagaimana pun Game Killer perlu mengakses aplikasi lain untuk dapat bekerja.

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/ju8ts9tu5zlzn45/game_killer_3_11.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

File Explorers (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 9

Aplikasi seperti Root Explorer sering disebut sebagai File System Explorers karena kemampuannya untuk melakukan pencarian file sistem. Dan untuk dapat bekerja dengan baik, aplikasi semacam ini memerlukan hak akses root.

File Explorer seperti Root Explorer memungkinkan Anda untuk masuk ke file di mana Anda menyimpan progress permainan dan melakukan perubahan di dalamnya. Fungsi ini biasanya akan efektif pada game-game offline.

Namun tidak hanya terbatas pada aplikasi Root Explorer. Pada dasarnya Anda dapat menggunakan semua aplikasi Explorer yang memerlukan hak akses root untuk dapat mengakses semua file di perangkat Anda termasuk file yang menyimpan progress permainan Anda.

Root Explorer
Root Explorer
Developer: Speed Software
Price: $4.99

Modded APK (tanpa Root)

Cara Instal File APK di Android (Metode Langsung dan via PC)

Modded APK pada dasarnya adalah file APK yang sama yang Anda instal ketika Anda men-download sebuah game dari PlayStore atau website lain. Namun, file ini adalah versi yang telah dimodifikasi (hack/modded version).

Modded APK adalah file yang telah melalui proses decompile untuk memasukkan unsur yang dapat mengubah sesuatu di dalam permainan kemudian mengompilasinya ulang.

Ini adalah cara lain yang juga sangat populer dalam memanipulasi permainan karena tidak mengahruskan Anda untuk memiliki perangkat rooted. Modded APK bekerja untuk sebagian game online.

Berikut kelebihan yang ada pada Modded APK:

  • Tidak memerlukan perangkat rooted.
  • Bekerja pada game online dan offline meskipun sedikit berisiko untuk menggunakannya pada game online.

Ada banyak situs yang menydiakan file Modded APK, berikut di antaranya:

Creehack (tanpa Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 10

Creehack adalah emulator yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian gratis di dalam aplikasi. Aplikasi ini akan mensimulasikan proses pembelian di PlayStore dan mengubah nilai pembelian menjadi $0.

Dengan begitu, Creehack memungkinkan Anda untuk mendapatkan item premium di dalam aplikasi secara gratis. Namun, fungsi ini hanya bekerja pada item atau barang yang dapat digunakan tanpa harus terhubung ke internet.

Dengan kata lain, Creehack tidak akan bekerja pada game online atau game yang perlu terhubung ke server. Karena biasanya game seperti itu akan menyimpan data Anda termasuk perolehan uang dan item di server yang sama sekali tidak dapat diubah/dimanipulasi menggunakan alat apapun.

Fitur utama Creehack:

  • Mendapatkan pembelian gratis di dalam aplikasi.
  • Emulator untuk metode pembayaran melalui PlayStore.

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/5z8r56c565cemg2/creehack_1_8_pro.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

Xmodgames (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 11

Ini adalah generasi baru dari APK modding untuk perangkat Android. Xmodgames pada dasarnya adalah sebuah launcher yang memungkinkan Anda untuk menginstal MOD dan beberapa pilihan hacking lainnya pada sebuah permainan.

Xmodgames bahkan memungkinkan Anda untuk menjalankan Lua Scripts (Bots) yang secara otomatis dapat melakukan pengumpulan reward atau item di dalam permainan.

Sayangnya, beberapa game online akan memblokir Anda jika mereka mendeteksi Xmodgames di perangkat Anda meskipun Anda tidak menggunakannya di dalam permainan.

Jadi, berhati-hati ketika menggunakan tool yang satu ini dan lebih baik jangan menggunakan Xmodgames pada game online Anda.

[pg_button url=”https://xmodgames.download/download-page/” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

GameCIH (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 12

GameCIH adalah salah satu tool hacking paling pertama dan juga paling populer untuk perangkat Android. Namun, aplikasi ini sudah tidak diperbarui sejak 2012 dan telah berhenti bekerja untuk beberapa perangkat.

GameCIH sangat cocok untuk perangkat yang lebih tua dengan firmware dan OS yang juga tua.

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/wuq8m65u300o1up/gamecih_3_0.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

Emulators dengan Macro dan GPS Palsu (Root)

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 13

Sebuah emulator adalah cara lain untuk memanipulasi permainan dengan lebih cepat, aman, mudah dan juga tidak berisiko. Alat ini tidak hanya kompatibel dengan hampir setiap aplikasi, tapi juga memungkinkan Anda untuk memetakan tombol, membuat permainan lebih mudah untuk dikendalikan serta lebih responsif.

Emulators juga menyediakan fungsi macro, dukungan multiboxing, GPS atau layanan lokasi palsu untuk memanipulasi lokasi di permainan seperti pada permainan Pokemon GO.

[pg_button url=”https://www.mediafire.com/file/wuq8m65u300o1up/gamecih_3_0.apk/file” target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Sumber[/pg_button]

Private Game Server

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 14

Di jaman sekarang ini, banyak orang yang sengaja membuat server sendiri untuk meniru server asli dari sebuah permainan di Android. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan sumber daya yang tak terbatas di dalam permainan termasuk uang, permata dan item-item premium lainnya.

Sayangnya, banyak dari Private Game Server yang dibuat untuk dengan sengaja menipu para pengguna. Untuk itu, Anda dapat menemukan Private Game Server menggunakan HackerBot FreeFinder.

APK Modding Tools

16 Game Hack Apps Terbaik Untuk Android 15

APK Modding Tools pada dasarnya adalah sebuah Decompiler yang memungkinkan Anda untuk me-decompile sebuah APK untuk kemudian mengedit atau memodifikasi sumber daya dan skrip di dalam permainan.

Hal itu dilakukan untuk mendapatkan sumber daya yang tak terbatas di dalam permainan termasuk uang, permata atau item premium.

Salah satu APK Modding Tool yang cukup populer adalah “APK Easy Tool”.

[pg_button url=”https://forum.xda-developers.com/android/software-hacking/tool-apk-easy-tool-v1-02-windows-gui-t3333960″ target=”blank” style=”soft” background=”#00ce02″ size=”7″ center=”yes” radius=”3″ icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Download[/pg_button]

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
6 Comments
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
Sayidah
Sayidah
4 tahun yang lalu

Saya ingin ngroot hp oppo tapi selalu gagal kalo agan tau caranya tolong beri tau gan hp saya oppo a37fw/android 5.1.1

Lila
Lila
4 tahun yang lalu
Reply to  Sayidah

Cara nya pake kingo root aja soal aku gak bisa root kalo pake yang lain

qheyla
qheyla
4 tahun yang lalu

saya ingin mendapatkan cheat apk yg cocok di hp saya samsung galaxy j 1 mini yg belum di root.mohon bantuannya.trimakasi.

syahroni
syahroni
4 tahun yang lalu

Selamat siang gan,, agan bisa membantu saya, cara terbaik untuk main judi online harus pakai apa

wiliam
wiliam
2 tahun yang lalu
Reply to  syahroni

It is really a great article. I love it. Thanks for sharing with us. Highly appreciate your efforts and keep posting such informative stuff. Clash Royale is an amazing game.