ROBLOX Kini Menjadi Platform Sosial Terbesar untuk Virtual Reality

ROBLOX

PUGAM.com – Platform sosial untuk game multiplayer online (MMO), ROBLOX kini telah menambahkan dukungan untuk jenis permainan Virtual Reality (VR). Permainan VR pada platform tersebut berhasil menarik sekitar 20 juta pengguna bulanan, 300.000 diantaranya adalah kontributor reguler yang menyediakan konten untuk pengguna.

Update secara efektif yang dilakukan membuat ROBLOX menjadi platform sosial terbesar saat ini khusus untuk Virtual Reality, mengalahkan Facebook. ROBLOX terintegrasi secara lintas platform dan mengizinkan semua pengguna untuk berinteraksi satu sama lain dalam satu tempat.

CEO ROBLOX David Baszucki mengatakan, “ROBLOX sekarang merupakan platform sosial untuk VR terbesar di dunia dalam hal jumlah pengguna, jam keterlibatan, pemain simultan dan volume konten.”

“Kami menyediakan pengalaman sosial yang paling mendalam dalam sejarah game. Dengan VR, kita mampu mengubah permainan dan hiburan secara keseluruhan dengan cara menghidupkan imajinasi para pemain.”

ROBLOX memiliki daya tarik yang besar sebagai tempat pembelajaran dan pengembangan konten VR, di mana pengguna dapat membangun konten VR dengan jumlah tak terbatas dan memiliki akses ke jutaan pengguna untuk membantu menguji hasil kreasi mereka.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: