Cara Follow dan Unfollow Hashtags di Instagram untuk iOS

Instagram Kini Punya 500 Juta Pengguna

Kini Instagram memungkinkan pengguna untuk dapat mem-follow Hashtags. Dengan diperkenalkannya fitur ini, anda dapat mengakses foto yang sedang trending dari Hashtags tertentu langsung dari feed Instagram anda.

Sebelum memulainya, pastikan anda telah memperbarui Instagram ke versi terbaru (26.0). Buka App Store untuk memeriksa apakah anda sudah menginstal Instagram terbaru untuk iOS.

Cara Follow Hashtags Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram. Masuk ke tab Explore. Alihkan ke bagian Tags lalu ketik Hashtags yang ingin anda Follow, lalu tekan pada Hashtags tersebut.Cara Follow Dan Unfollow Hashtag Instagram Untuk Ios
  2. Pada halaman Hashtags, tekan tombol Follow.Cara Follow Dan Unfollow Hashtag Instagram Untuk Ios 1

Untuk selanjutnya, Instagram akan menggunakan algoritma mereka untuk mengkurasi sorotan dari foto yang diposting dengan Hashtags tersebut.

Cara Unfollow Hashtags Instagram

Jika anda berubah pikiran dan tidak ingin lagi mem-follow Hashtags di Instagram, berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan:

  1. Buka aplikasi Instagram. Masuk ke bagian profil anda, lalu tekan pada bagian Following.
  2. Alihkan dari tab People ke tab Hashtags. Dari sini anda akan menemukan Hashtags yang sudah anda Follow. Tekan tombol Following di samping Hashtags yang ingin anda Unfollow.Cara Follow Dan Unfollow Hashtag Instagram Untuk Ios 2
  3. Selanjutnya, tekan tombol Unfollow.Cara Follow Dan Unfollow Hashtag Instagram Untuk Ios 3
Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: