Cara Nonaktifkan Autoplay Video Facebook di iOS

Autoplay Facebook

Aplikasi Facebook pada iPhone memang memudahkan anda untuk mengakses akun Facebook anda dan melihat semuat Timeline, pesan, pemberitahuan dan banyak lainnya.

Tetapi mungkin anda sering merasa tidak sengaja memutar video pada Timeline anda di Facebook. Itu bisa saja terjadi, namun kemungkinannya sangatlah kecil.

Sebenarnya, aplikasi Facebook pada iPhone secara otomatis akan memutar video ketika video tersebut terlihat pada layar iPhone anda, walaupun anda tidak membukanya. Jadi itu bukanlah ketidaksengajaan.

Jika anda merasa terganggu dengan hal tersebut, atau mungkin anda khawatir data seluler anda akan terkuras banyak. Anda dapat menonaktifkannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1.  Buka aplikasi Facebook.Cara Nonaktifkan Video Yang Diputar Otomatis Di Aplikasi Facebook Ios
  2. Tekan pada tab More di sudut kanan bawah (tiga garis horizontal)Cara Nonaktifkan Video Yang Diputar Otomatis Di Aplikasi Facebook Ios 1
  3. Tekan pada opsi Settings & Privacy.Cara Nonaktifkan Video Yang Diputar Otomatis Di Aplikasi Facebook Ios 2
  4. Pilih Settings.Cara Nonaktifkan Video Yang Diputar Otomatis Di Aplikasi Facebook Ios 3
  5. Selanjutnya, geser ke bawah cari opsi Videos and Photos.Cara Nonaktifkan Video Yang Diputar Otomatis Di Aplikasi Facebook Ios 4
  6. Tekan opsi Autoplay.Cara Nonaktifkan Video Yang Diputar Otomatis Di Aplikasi Facebook Ios 5
  7. Pilih Never Autoplay Videos.Cara Nonaktifkan Video Yang Diputar Otomatis Di Aplikasi Facebook Ios 6

Anda dapat memilih tiga opsi yang berbeda. Anda dapat mengatur fitur Autoplay pada Facebook, kapan akan diaktifkan, apakah hanya pada saat anda menggunakan jaringan Wi-Fi saja atau keduanya dengan koneksi dari data seluler anda.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: