Cara Nonaktifkan Status Aktif atau Online Instagram di iPhone

Status Aktif Instagram

Secara default, Instagram menampilkan kapan kita terakhir aktif, dan tanda ini dapat dilihat oleh pengguna lain.

Misalnya, jika saat ini anda sedang membuka Instagram, maka pengguna lainnya dapat mengetahui saat itu juga bahwa anda sedang membuka Instagram.

Atau jika anda menggunakan Instagram beberapa menit yang lalu, pengguna lain dapat mengetahuinya juga.

Beberapa pengguna Instagram mungkin suka dengan fitur tersebut. Di sisi lain, pengguna lain yang menginginkan adanya privasi mungkin merasa kurang nyaman dengan fitur tersebut.

Jika anda ingin menonaktifkan fitur tersebut sehingga tidak ada yang dapat mengetahui kapan anda terakhir menggunakan Instagram, saya akan tunjukkan bagaimana cara melakukannya.

Sebelum itu, anda mungkin perlu memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru untuk menemukan pengaturan status aktif online.

Instagram
Instagram
Developer: Instagram, Inc.
Price: Free
  1. Buka aplikasi instagram, lalu tekan ikon profil di sebelah kanan bawah.Cara Menonaktifkan Status Aktif Atau Online Di Instagram Untuk Iphone
  2. Tekan ikon menu (tiga titik horizontal) di sebelah kanan atas.Cara Menonaktifkan Status Aktif Atau Online Di Instagram Untuk Iphone 1
  3. Geser ke bawah, cari dan tekan opsi Activity Status.Cara Menonaktifkan Status Aktif Atau Online Di Instagram Untuk Iphone 2
  4. Tekan tombol di samping Show Activity Status, lalu nonaktifkan.

Cara Menonaktifkan Status Aktif Atau Online Di Instagram Untuk Iphone 3

Dengan menonaktifkan Show Activity Status, tidak akan ada lagi pemberitahuan kapan terakhir anda menggunakan Instagram kepada siapa pun yang anda Follow atau kepada siapa pun yang anda ajak berkomunikasi melalui instagram.

Namun, perlu diingat bahwa dengan menonaktifkan Show Activity Status di Instagram, anda juga tidak dapat melihat status aktif pengguna lainnya.

Perhatikan bahwa pengaturan ini diaktifkan secara default untuk setiap akun Instagram, artinya jika anda menggunakan beberapa akun Instagram, lalu anda menggunakan akun kedua anda, anda tetap harus mengubah pengaturan ini pada akun kedua anda.

Cara di atas adalah untuk aplikasi Instagram iOS, tetapi mungkin cara ini akan sama persis untuk perangkat aplikasi Instagram Android.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: