Cara Menghapus Watch History YouTube di iPhone

Youtube Restriction Mode

Sama hal nya dengan browser, YouTube dapat menyimpan data video yang sudah anda tonton yang kemudian disebut sebagai Watch History atau Riwayat Tontonan.

Salah satu fungsi dari histori ini adalah untuk memudahkan anda menemukan video yang sudah anda tonton, juga memungkinkan YouTube menampilkan rekomendasi video berdasarkan apa yang sudah anda tonton.

Namun, rekomendasi tersebut mungkin tidak menunjukkan kepada anda jenis konten yang sebenarnya ingin anda lihat, atau anda mungkin tidak ingin orang lain memiliki akses untuk melihat apa yang sudah anda tonton.

[pg_posts id=”15907″ posts_per_page=”1″]

Ketika anda mengahpus histori tontonan di YouTube, itu berarti menghapus semua histori di semua perangkat dengan akun YouTube yang sama.

Anda mungkin masih menerima rekomendasi berdasarkan faktor-faktor lain, tetapi itu tidak lagi dipengaruhi dari apa yang sudah anda tonton.

‎YouTube: Watch, Listen, Stream
‎YouTube: Watch, Listen, Stream

Langsung saja, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus riwayat tontonan YouTube di iPhone.

  1. Buka aplikasi YouTube.
    Cara Menghapus Watch History Di Aplikasi Youtube Untuk Iphone
  2. Tekan pada foto profil akun anda di Youtube di sudut kanan atas.Cara Menghapus Watch History Di Aplikasi Youtube Untuk Iphone 1
  3. Pilih opsi Settings.Cara Menghapus Watch History Di Aplikasi Youtube Untuk Iphone 2
  4. Geser ke bagian Privacy lalu tekan Clear Watch History.Cara Menghapus Watch History Di Aplikasi Youtube Untuk Iphone 3
  5. Klik tombol Clear History untuk menghapus histori dari akun anda.Cara Menghapus Watch History Di Aplikasi Youtube Untuk Iphone 4
Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments